Juventus vs Benevento

Juventus Susah Payah Kalahkan Benevento

Krisna Octavianus    •    05 November 2017 23:20 WIB
juventus 2017--2018liga italia
Juventus Susah Payah Kalahkan Benevento
Gonzalo Higuain (Foto: twitter)

Metrotvnews.com, Turin: Juventus harus susah payah terlebih dahulu sebelum merasakan kemenangan atas tim penghuni dasar klasemen Liga Italia Serie-A, Benevento. Mereka menang tipis 2-1 dalam pertandingan yang sekaligus merayakan hari jadi klub ke-120 tahun.

Bermain di Allianz Stadium, Juventus langsung mengambil inisiatif serangan. Akan tetapi, mereka justru dikejutkan dengan gol Amato Ciciretti pada menit ke-19 lewat tendangan bebas indah. Skor 1-0 bertahan sampai babak pertama usai.

BACA: Gerson Gemilang, Roma Bekap Fiorentina

Pada babak kedua, Juventus membombardir habis pertahanan Benevento. Statistik mencatat, I Bianconeri berhasil memenangi penguasaan bola sampai 67 persen. Melalui kuartet mereka, Juan Cuadrado, Paulo Dybala, Douglas Costa, dan Gonzalo Higuain terus menggempur pertahanan Benevento.

Hasilnya mereka petik pada menit ke-57. Gonzalo Higuain berhasil memanfaatkan umpan sundulan Blaise Matudi. Tendangan kaki kirinya tidak mampu dihalau kiper lawan. Skor 1-1.

Benevento praktis hanya mampu bertahan, tetapi mereka juga bisa menyulitkan dengan serangan balik yang mereka kembangkan. Meski begitu, gawang mereka harus kebobolan pada menit ke-66.

Juan Cuadrado akhirnya berhasil mencatatkan namanya di papan skor. Sundulannya meluncur mulus setelah memanfaatkan umpan manja dari Alex Sandro. 

Pada sisa pertandingan, Juventus coba menambah gol. Akan tetapi, menemui ketatnya pertahanan lawan. Skor akhir 2-1 menjadi kado bagi hari ulang tahun mereka ke-120.

Hasil ini membawa mereka menempel ketat Napoli di papan klasemen. Mereka punya 31 poin dari 12 kali main dan hanya berjarak satu poin dengan Napoli yang bermain imbang 0-0 kontra Chievo Verona.

Susunan pemain kedua tim:
Juventus: Wojciech Szczesny, De Sciglio, Rugani, Chiellini, Alex Sandro, Matuidi, Marchisio, Cuadrado, Dybala, Costa, Higuain.

Benevento: Brignoli, Djimsiti, Antei, Di Chiara, Venuti, Chibsah, Viola, Lazaar, Ciciretti, Cataldi, Armenteros.

 


(KRS)

Alves tak Terkejut dengan Performa Menawan Neymar
Paris Saint-Germain vs Celtic

Alves tak Terkejut dengan Performa Menawan Neymar

1 day Ago

Neymar berhasil menyarangkan sepasang gol ke gawang Celtic  pada menit ke-9 dan menit ke-2…

BERITA LAINNYA
Video /