Babak 1: Inter Milan vs Atalanta

Menjamu Atalanta, Inter Mengamuk pada Babak Pertama

A. Firdaus    •    12 Maret 2017 22:01 WIB
liga italiainter milan 2016--2017
Menjamu Atalanta, Inter Mengamuk pada Babak Pertama
Duo Argentina Mauro Icardi dan Ever Banega membawa Inter unggul atas Atalanta (Foto: AFP)

Metrotvnews.com, Milan: Inter Milan mengamuk. Setidaknya itu yang mereka tunjukkan ketika meladeni tim kejutan musim ini, Atalanta dalam lanjutan Liga Italia Serie-A giornata ke-28, Minggu 12 Maret. Bagaimana tidak, pasalnya Nerazzurri mampu unggul dengan skor 5-1 ketika laga baru berjalan 45 menit di stadion Giuseppe Meazza. 

Dua pemain Inter asal Argentina, Mauro Icardi dan Ever Banega tampil gemilang pada babak pertama ini. Icardi contohnya. Pemain internasional Argentina itu mencetak hattrick, sedangkan rekan sekompatriotnya, Banega menambahnya dengan dua gol. Satu-satunya gol dari Atalanta tercipta melalui aksi  Remo Freuler.

Icardi membuka keunggulan Inter menjadi 1-0, usai memanfaatkan bola liar dari tendangan bebas yang dilesakkan oleh Ivan Perisic ke jantung pertahanan tim tamu. Tanpa kawalan, Icardi dengan mudahnya menceploskan bola.

Icardi menggandakan kedudukan melalui titik penalti, setelah terjadi pelanggaran di kotak penalti Atalanta. Dengan gaya panenka, pemain berusia 24 tahun itu menaklukkan kiper Atalanta Etrit Berisha.

Hattrick mampu diciptakan oleh Icardi ketika laga menginjak menit ke-26. Kali ini Icardi memanfaatkan umpan dari Banega. Tak lama berselang, Banega menambah dua gol untuk Inter pada menit 31 dan 34.

Di pengujung laga babak pertama, Atalanta berhasil menghidupkan asa setelah Remo Freuler mencetak gol untuk tim tamu. Pemain internasional Swiss itu menaklukkan Samir Handanovic pada menit ke-42. Skor 5-1 untuk keunggulan Inter bertahan hingga turun minum.

Susunan pemain
Inter:
Handanovic; D'Ambrosio, Medel, Miranda, Ansaldi; Gagliardini, Kondogbia; Candreva, Banega, Perisic; Icardi

Atalanta: Berisha; Toloi, Caldara, Zukanovic; Conti, Kessié, Freuler, Spinazzola; Kurtic, Gomez; Petagna


(FIR)

Guardiola Yakin akan Ada Klub yang Mengaktifkan Klausul Pembelian Messi
Klausul Pembelian Messi

Guardiola Yakin akan Ada Klub yang Mengaktifkan Klausul Pembelian Messi

5 hours Ago

Messi memiliki klausul 300 juta Euro atau jika dirupiahkan menjadi Rp4,7 triliun.…

BERITA LAINNYA
Video /