AC Milan vs Inter Milan

Stefano Pioli Puji Kinerja Inter

Rendy Renuki H    •    21 November 2016 12:11 WIB
liga dunia
Stefano Pioli Puji Kinerja Inter
Stefano Pioli (GIUSEPPE CACACE / AFP)

Metrotvnews.com, Milan: Allenatore baru Inter Milan Stefano Pioli memuji penampilan dan kinerja skuatnya pada Derby della Madonnina kontra AC Milan, Senin 21 November. Inter berhasil mengubur ambisi Milan meraih kemenangan setelah bermain imbang 2-2 di San Siro pada giornata ke-13 Liga Serie-A Italia.

"Saya tak berpikir kami akan kalah jika mempertimbangkan kinerja kami. Namun, kami masih harus meningkatkan penampilan kami di beberapa lini," ujar eks pelatih Lazio ini.

Inter berhasil menyamakan kedudukan pada babak kedua lewat gol Antonio Candreva setelah tertinggal oleh gol Suso pada babak pertama. Suso kembali membuat Inter tertinggal, sebelum disamakan kembali oleh Ivan Perisic pada masa injury time.

(Baca: Perisic Buyarkan Kemenangan Milan pada Derby della Madonnina)

Menurut Piolo, faktor keseimbangan permainan tim masih menjadi fokus yang akan dibenahinya. Ia pun menilai anak asuhnya bermain dengan segenap hati dan jiwa sehingga bisa terhindar dari kekalahan.

"Saya mencoba untuk memberikan beberapa keseimbangan tim, karena saat ini kami membutuhkan organisasi dan keseimbangan permainan. Saya pun meminta para pemain tampil dengan hati dan jiwa, itulah yang mereka lakukan malam ini," sambung Pioli.

Inter saat ini masih berada di posisi sembilan klasemen dengan meraih 18 poin. Ujian selanjutnya bagi Pioli adalah laga kontra Hapoel Be'er Sheva di ajang Liga Europa, Jumat 25 November 2016. (Soccerway)

Video: Menpora akan Beri Peringatan pada Klub yang Melarang Pemainnya Perkuat Timnas
 


(ASM)

Video /