Jelang Final Coppa Italia: Juventus vs AC Milan

Cara Ancelotti Mendukung Milan di Final Coppa Italia

Alfa Mandalika    •    09 Mei 2018 17:05 WIB
coppa italia
Cara Ancelotti Mendukung Milan di Final Coppa Italia
Carlo Ancelotti. (Foto: AFP/Macdougall)

Milan: Carlo Ancelotti dipastikan mendukung AC Milan saat menjamu Juventus pada babak final Coppa Italia 2017 -- 2018 dini hari nanti. Meski pernah melatih Juventus, Ancelotti memilih mendukung mantan klubnya.

"Saya akan menonton pertandingan dengan seorang teman saya yang tinggal di Kanada. Dia adalah penggemar Milan sejati dan kami akan mengenakan jersey Milan saat menonton pertandingan. Hanya itu yang bisa saya lakukan untuk mendukung tim," kata Ancelotti seperti disadur Calciomercato, Rabu 9 Mei 2018.

Ancelotti sadar, menghadapi Juventus takkan berjalan mulus. Oleh karena itu, dia meminta seluruh fan tetap memberikan dukungan penuh kepada Rossoneri.

Baca: Buffon Bicara Final Coppa Italia dan Donnarumma


"Saya berharap untuk merayakan kemenangan. AC Milan harus berani. Fan harus mengikuti tim dengan semangat dan selalu mendukung para pemain. Ini bukan situasi yang mudah tetapi mereka selalu bisa menyelesaikannya dengan beberapa pemain yang benar," sambung Ancelotti.

"Juventus adalah tim yang tangguh. Mereka sangat kuat di pertahanan dan saya tidak mengharapkan mereka melakukan serangan langsung. Pertahanan Juventus bekerja sangat baik secara kolektif," tutur Ancelotti. (Calciomercato)

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: Mengulas Momen Menarik Laga El Clasico


(ASM)


<i>Youngster</i> Roma Belum <i>Move On </i>dari Liga Champions

Youngster Roma Belum Move On dari Liga Champions

14 hours Ago

Cengiz Under merasa AS Roma dicurangi oleh wasit pada partai semifinal Liga Champions melawan L…

BERITA LAINNYA
Video /