Tawaran tak Masuk Akal Chelsea Ditolak Juventus

M. Rizky Adhestian    •    09 Agustus 2018 12:49 WIB
bursa transfer pemain
Tawaran tak Masuk Akal Chelsea Ditolak Juventus
Daniele Rugani (Foto: AFP PHOTO / MIGUEL MEDINA)

Turin: Chelsea sempat memberikan tawaran harga tinggi untuk merekrut bek muda Juventus, Daniele Rugani. Hal itu diungkapkan sendiri oleh agen sang pemain, Davide Torchia.

"Chelsea membuat tawaran yang sangat besar, hampir tidak masuk akal bagi saya. Tapi, Juventus tidak bergeming," kata Torchia.

Nama Rugani dikaitkan dengan The Blues menjelang pengunjung jendela transfer Liga Inggris yang akan berakhir pada 9 Agustus tengah malam waktu setempat. Bek 24 tahun itu diketahui pernah bekerja sama dengan Maurizio Sarri saat masih di klub Empoli.

Baca: Resmi Boyong Kepa, Chelsea Pecahkan Rekor Transfer Kiper Termahal Dunia

Akan tetapi, Torchia menegaskan Juventus tidak punya niat sama sekali untuk melepas Rugani. Terlebih, Bianconeri sudah kehilangan bek mudanya, Mattia Caldara, yang berlabuh ke AC Milan.

"Juventus tidak punya niat untuk menjual dia (Rugani), bahkan untuk harga yang tak mampu dijangkau siapa pun di Italia," ujar Torchia.

"Pemainnya sendiri juga tidak pernah minta dijual. Wajar saja jika ada tawaran bagus untuk disimak, tetapi Juventus telah menolak seluruh jenis tawaran untuk menjaganya tetap di Turin," lanjut dia.

Chelsea sendiri telah memecahkan rekor transfer kiper termahal sepanjang sejarah saat memboyong Kepa Arrizabalaga dari Athletic Bilbao. Mereka menebusnya dengan harga 71,6 juta pounds (Rp1,3 triliun), mengalahkan kiper Liverpool Alisson Becker seharga 66,8 juta pounds (Rp1,2 triliun).




(PAT)


Video /