Kasus Mauro Icardi

Ultras Inter: Tiada Maaf Bagimu, Icardi!

Achmad Firdaus    •    18 Oktober 2016 23:51 WIB
liga italia
Ultras Inter: Tiada Maaf Bagimu, Icardi!
Koreografi cantik yang dibuat kelompok Ultras Inter yang dikenal dengan sebutan Curva Nord (Foto: http://radiogoal24.it/)

Metrotvnews.com, Milan: Suporter fanatik Inter Milan yang dikenal dengan sebutan Curva Nord nampaknya tidak bisa mentoleransi kesalahan fatal yang telah dilakukan penyerang Inter, Mauro Icardi. Mereka enggan memaafkan Icardi kendati sang pemain telah melakukan permintaan maaf secara resmi.

Kemarin, Inter telah merilis pernyataan resmi untuk meredam permasalahan antrara Icardi dengan ultras Inter. Dalam pernyataan yang diunggah di akun twitter dan situs resmi klub, Inter menegaskan bakal menghukum Icardi. Sang pemain sendiri juga telah melontarkan permintaan maafnya.

Namun, ultras yang sudah kadung kecewa dengan isi dari salah satu halaman di buku autobiografi Icardi, tidak menerima permintaan maaf tersebut.
 

Baca: Inter Rilis Pernyataan Resmi Terkait Kasus Icardi dengan Ultras


Mereka menegaskan bahwa karier Icardi di mata mereka sudah habis. Mereka juga tidak akan mengakui Icardi sebagai kapten tim, dan mendesak agar pihak klub segera melepaskan ban kapten dari lengan penyerang 23 tahun tersebut.

Sekadar informasi, dalam buku autobiografinya, Icardi sempat menulis bahwa ada oknum kelompok ultras yang mengambil jersey yang ia berikan kepada seorang fan cilik. Selain itu, ia juga mengatakan siap mendatangkan preman dari Argentina untuk menghajar anggota ultras yang berani mencari masalah dengan dirinya.

"Bagi kami dan semua fan Inter lainnya, kami berharap orang yang menyandang ban kapten Inter adalah seorang pemain yang bisa jadi simbol klub. Mereka harus berpengalaman, punya kharisma, rendah hati, cerdas, dan memiliki integritas," demikian pernyataan Ultras Inter.
 

Baca juga: Ultras Inter Milan Mencoba Menyerang Mobil Mauro Icardi


"Memang, keputusan bukan ada di tangan kami. Tapi kami yakin bahwa klub sebesar Inter seharusnya tidak membiarkan individu seperti Icardi untuk mengenakan ban kapten. Bukan karena pertimbangan Curva (ultras), tapi mempertimbangkan etika dan respek," lanjut pernyataan tersebut.

"Buat kami, Icardi sudah tutup buku di Inter. Kami tidak mau membicarakan masalah ini lagi. Dia bukan kapten kami. Tidak saat ini dan tidak akan pernah," tegas ultras Inter.

Meski kecewa dengan sikap klub dan Icardi, namun, kelompok Curva Nord menegaskan tidak akan berhenti untuk mendukung Nerazzurri. Mereka menegaskan bakal tetap memberikan dukungan saat Inter berhadapan dengan Southampton di pentas Liga Europa, Jumat 21 Oktober, dini hari WIB.

Video: Cuplikan hasil pertandingan Akhir Pekan Lalu



(ACF)

Dukungan Persib untuk Skuat Garuda

Dukungan Persib untuk Skuat Garuda

2 hours Ago

Dukungan untuk Timnas Indonesia yang akan berlaga melawan Thailand di partai puncak Piala AFF 2…

BERITA LAINNYA
Video /