Inter Milan 2016 -- 2017

Inter Keok dari Sampdoria, Pioli tak Takut Dipecat

Alfa Mandalika    •    04 April 2017 08:24 WIB
inter milan 2016--2017
Inter Keok dari Sampdoria, Pioli tak Takut Dipecat
Stefano Pioli. (Foto: AFP/ Miguel Medina)

Metrotvnews.com, Milan: Pelatih Stefano Pioli tak khawatir soal masa depannya usai Inter Milan takluk dari Sampdoria dini hari tadi. Ia mengaku bakal menjalankan tugas seperti biasa.

Inter sebenarnya unggul terlebih dahulu lewat aksi Danilo D'Ambrosio. Namun, pada babak kedua, Sampdoria tampil lebih impresif dengan mencetak dua gol melalui aksi Patrik Schick dan Fabio Quagliarella.

Gara-gara kekalahan itu, Inter masih tertahan di posisi keenam dengan mengoleksi 55 poin. Sedangkan Il Samp bercokol di posisi sembilan.

"Saya tidak punya pilihan lain selain memastikan bahwa kami mendapatkan permainan terbaik. Hasil akan memutuskan masa depan. Saya tidak berpikir soal pemecatan," ujar Pioli seperti dikutip Soccerway, Selasa (4/4/2017).

Baca: Sampdoria Permalukan Inter Milan


"Kami akan melakukan penilaian pada 28 Mei. Kami memiliki kesempatan untuk menunjukkan kualitas kami sebelum tanggal tersebut," sambungnya.

Pioli juga menanggapi sindiran yang dilakukan oleh para fan usai pertandingan. Ia menyebut, sindiran takkan mengubah kualitas tim di lapangan.

Baca: Infografis: Fakta 100 Gol Neymar di Barcelona


"Anda boleh bersiul jika kami tidak memberikan kemampuan terbaik di lapangan secara maksimal. Melawan Sampdoria bukanlah hal yang mudah. Kami berpeluang menyusul tapi kami tidak bermain maksimal," tutur Pioli. (Soccerway)

Video: El Real Tekuk Alaves 3-0



(ASM)