Isu Bursa Transfer Pemain

Pirlo Sarankan Juventus Rekrut Ramsey

Gregorius Gelino    •    29 Desember 2018 18:00 WIB
liga italiabursa transfer pemain
Pirlo Sarankan Juventus Rekrut Ramsey
Aaron Ramsey akan jadi pembelian hebat Juventus (AFP/Glyn Kirk)

Ramsey merupakan pemain hebat. Tapi Juventus harus bersaing dengan klub-klub top Eropa lainnya untuk mengangkutnya dari Arsenal.

Turin
: Mantan gelandang Juventus, Andrea Pirlo, menyarankan mantan timnya untuk merekrut gelandang Arsenal, Aaron Ramsey. Seperti diketahui, kontrak gelandang 28 tahun itu akan habis pada akhir musim nanti dan berpeluang meninggalkan Emirates dengan gratis.

Pirlo mengatakan bahwa Ramsey adalah pemain yang luar biasa. Karena itu, ia akan menjadi pembelian yang hebat bagi Si Nyonya Tua.

"Ramsey akan jadi pembelian hebat. Dia pemain yang kuat dan bisa melakukan hal hebat di Juventus. Juve akan mendapatkan pemain luar biasa," kata Pirlo seperti dikutip dari Sky Sports Italia.
 

Baca juga: Chelsea Capai Kesepakatan Personal dengan Pulisic


Tapi untuk mendapatkan Ramsey, Juve harus bersaing dengan Bayern Munchen, Inter Milan, PSG, Manchester United, hingga Chelsea.

Ramsey berlabuh di Arsenal pada 2008 lalu setelah diboyong dari Cardiff City. Gelandang timnas Wales itu telah melakoni 353 pertandingan dalam balutan seragam The Gunners serta menorehkan 61 gol dan 63 assist di semua kompetisi.

Video: Komdis PSSI Jatuhkan Sanksi Seumur Hidup untuk Bambang Suryo