Geger Foto Chiellini Telanjang Bulat, Bek Milan Minta Maaf

M. Rizky Adhestian    •    13 November 2018 15:06 WIB
soccertainmentjuventusliga italiaserie a
Geger Foto Chiellini Telanjang Bulat, Bek Milan Minta Maaf
Cristiano Ronaldo bersama Raoul Bellanova (Foto: Gazzetta Dello Sport)

Milan: Kejadian memalukan namun menggelitik terjadi usai laga Derby d'Italia antara AC Milan kontra Juventus pada 12 November silam. Sebuah foto memperlihatkan bek Juventus, Giorgio Chiellini, sedang telanjang bulat di ruang ganti.

Bermain di San Siro, Milan harus menelan kekalahan pahit 0-2 pada laga Serie A pekan ke-12 tersebut. Dua gol Juventus dicetak oleh Mario Mandzukic dan Cristiano Ronaldo.

Dilansir Gazzetta Dello Sport, selepas laga akbar tersebut bek muda Milan, Raoul Bellanova, menyambangi ruang ganti Juventus. Niat pemain berusia 18 tahun tersebut hanya ingin berswafoto dengan mega bintang Bianconeri, Ronaldo.

Ronaldo pun menyambut baik keinginan Bellanova. Dengan bertelanjang dada, Ronaldo berfoto bersama Bellanova dengan latar belakang beberapa pemain Juventus di ruang ganti.

Baca: UEFA Ancam Klub-klub Nakal yang Langgar FFP

Bellanova sebetulnya mengaku tidak pernah mengunggah foto tersebut di akun media sosialnya. Namun, ia memang mengaku membagikan foto tersebut ke beberapa koleganya.

Menurut Gazzetta Dello Sport, dalam foto tersebut, Chiellini diduga baru saja berbilas di ruang ganti Juventus. Namun nasi sudah menjadi bubur, begitu foto tersebut viral, kapten Juventus tersebut langsung menjadi bahan candaan para warganet.


Cristiano Ronaldo bersama Raoul Bellanova (Foto: Gazzetta Dello Sport)

Bellanova pun merasa bertanggung jawab dan meminta maaf. Youngster yang berposisi sebagai bek sayap itu mengaku tidak menyadari detail dari foto tersebut, di mana terdapat Chiellini telanjang bulat.

"Saya meminta maaf sedalam-dalamnya untuk apa yang viral di media sosial saat ini. Pertama saya minta maaf kepada Giorgio Chiellini, saya tidak bermaksud," kata Bellanova dikutip Gazzetta Dello Sport.

"Saya tegaskan padanya dan seluruh fan bahwa niat saya hanya berfoto dengan sang juara (Ronaldo), tapi saya tidak mengunggah apa pun di akun sosial media saya. Kesalahan saya adalah membagikan foto tersebut ke beberapa teman, tanpa meninjau kembali terlebih dahulu," lanjut dia.

Sementara itu, kemenangan atas Milan membuat Juventus makin kokoh di puncak klasemen dengan mengoleksi 34 poin. Mereka unggul enam poin dari Napoli yang berada di posisi kedua.

Sedangkan Milan harus turun ke posisi kelima klasemen sementara dengan megnoleksi 21 poin. Namun, mereka hanya tertinggal satu poin dari Lazio yang berada di peringkat keempat.




(ASM)


Indra Sjafri Minta Suporter Indonesia Hormati Lagu Kebangsaan Malaysia
Jelang Timnas U-22 vs Malaysia

Indra Sjafri Minta Suporter Indonesia Hormati Lagu Kebangsaan Malaysia

5 hours Ago

Timnas U-22 akan bentrok dengan Malaysia pada laga kedua Grup B. Pertandingannya berlangsung di…

BERITA LAINNYA
Video /