Bursa Transfer Pemain

Spalletti Tidak Keberatan Lepas Perisic

Gregorius Gelino    •    27 Januari 2019 21:00 WIB
inter milanbursa transfer pemain
Spalletti Tidak Keberatan Lepas Perisic
Pemain Inter Milan, Ivan Perisic (AFP/Vincenzo Pinto)

Spalletti tidak menutup kemungkinan untuk melepas Perisic. Namun, klub yang berminat mendatangkan winger Kroasia berusia 29 tahun itu harus berkomunikasi dengan pihak Nerazzurri terlebih dulu.

Milan
: Allenatore Inter Milan, Luciano Spalletti, membuka peluang timnya untuk melepas winger andalan mereka, Ivan Perisic. Pemain timnas Kroasia itu dikaitkan dengan kepindahan ke Arsenal dan eks arsitek AS Roma itu tidak keberatan melepas sang pemain.

"Hal yang lumrah jika orang-orang membicarakan Perisic, karena ia adalah pemain hebat yang diinginkan semua klub di timnya," ujar Spalletti seperti dilansir Goal.

"Namun, belum ada tawaran konkret sejauh ini. Harus ada pembicaraan dengan pihak klub dan seluruh elemen terkait," tegasnya.


Baca juga: Inginkan Allan, PSG Harus Siapkan Dana Luar Biasa


Selain Arsenal, Manchester United juga dikabarkan memantau perkembangan pria 29 tahun ini. Namun, seperti yang dikatakan Spalletti, belum ada tawaran konkret dari pihak-pihak terkait.

Perisic didatangkan dari Wolfsburg pada 2015 lalu. Sejauh ini ia telah memainkan 143 pertandingan bersama Inter, mencetak 34 gol dan 34 assist di semua kompetisi.

Video: Vigit Waluyo Akui Bantu Tiga Klub Raih Kemenangan