Liga Italia

De Boer Haramkan Inter Kalah Usai Menang atas Juventus

Rendy Renuki H    •    19 September 2016 12:29 WIB
liga italia
De Boer Haramkan Inter Kalah Usai Menang atas Juventus
Frank de Boer (AFP PHOTO / MARCO BERTORELLO)

Metrotvnews.com, Milan: Pelatih Inter Milan Frank de Boer meminta timnya tak boleh kalah dari Empoli usai memetik kemenangan atas Juventus, Minggu 18 September. Nerazzurri akan menghadapi Empoli di Stadio Carlo Castellani pada laga tengah pekan, Kamis 22 September dinihari WIB.

Bekal kemenangan 2-1 atas Juventus di Giuseppe Meazza kembali mengangkat moral para pemain Inter usai takluk di Liga Europa. Kemenangan itu pun menjadi kemenangan pertama De Boer pada laga kandang Inter yang pada tengah pekan takluk 0-2 dari Hapoel Be'er Sheva.

"Kami harus bersikap realistis. Kami tak boleh kalah dari Empoli setelah menang atas Juventus. Kami harus terus melakukan apa yang telah kami lakukan saat ini. Kami harus menekan bersama-sama dan bermain dengan kompak," tegas De Boer.

Usai menghadapi Empoli pada laga tandang, Inter akan kembali menjalani laga kandang menjamu Bologna di pekan berikutnya. De Boer pun mengharapkan masih bisa melihat permainan serupa yang ditampilkan Inter saat menundukkan Juventus.

"Kami telah banyak berlatih dan saya memiliki keyakinan dalam tim ini. Kami baru saja memulai musim ini, dan sekarang para pemain telah memahami apa yang saya inginkan," sambungnya. (Soccerway)

Video: MU Tiga Kali Kalah Beruntun Musim Ini

 


(ACF)

Hummels Berpacu dengan Waktu Demi Tampil Lawan Atletico
Jelang Atletico Madrid vs Bayern Muenchen

Hummels Berpacu dengan Waktu Demi Tampil Lawan Atletico

15 hours Ago

Bek Bayern Muenchen, Mats Hummels berpacu dengan waktu untuk menyembuhkan cedera demi bisa tamp…

BERITA LAINNYA
Video /