Inter Milan 2017--2018

Gabigol Ingin Pulang ke Santos

Rendy Renuki H    •    04 Oktober 2017 12:45 WIB
liga italia
Gabigol Ingin Pulang ke Santos
Gabriel Barbosa (AFP PHOTO / GIUSEPPE CACACE)

Metrotvnews.com, Lisbon: Bintang muda Inter Milan Gabriel Barbosa kabarnya ingin pulang ke Santos. Pemain yang biasa dipanggil Gabigol itu bahkan dikabrakan akan menyudahi lebih awal kontraknya sebagai pemain pinjaman di Benfica.

Pemain asal Brasil itu memang sedang mengalami masa sulit sejak hengkang dari Santos awal musim lalu. Ia hanya kerap menghiasi bangku cadangan di Inter yang membuatnya dipinjamkan ke Benfica musim panas ini.

Namun, nasibnya bersama raksasa Liga Portugal itu pun tak jauh berbeda. Gabigol kerap dicadangkan walau sempat tampil memukau di awal bergabungnya dengan Benfica.

Baca: Totti Mundur dari Kursus Lisensi Kepelatihan Roma


Terhitung, pemain 21 tahun ini baru diturunkan sebanyak tiga pertandigan. Sejauh musim ini pun dirinya belum mampu mencetak gol debutnya bagi Benfica.

Hal itu yang membuat sejumlah laporan media Brasil mengatakan Gabigol akan menghentikan masa peminjamannya lebih awal. Padahal, pemain yang memacari adik kandung Neymar da Silva Junior ini sepakat menjalin peminjaman selama setahun ke depan.

Jika itu terjadi, Santos kabarnya siap menyambut kepulangan Gabigol ke Brasil. Sebelum direkrut Inter, ia tampil cukup impresif bersama Santos dengan mengoleksi 24 gol dari 83 pertandingan. (Football-Italia)

Video: Barca Ikut Aksi Mogok Massal di Catalonia
 


(REN)

Ini Klub yang Ingin Dihindari Juventus di 16-Besar Liga Champions
Jelang Undian Babak 16-Besar Liga Champions

Ini Klub yang Ingin Dihindari Juventus di 16-Besar Liga Champions

1 day Ago

Juventus berpeluang bertemu dengan salah satu dari lima klub Inggris.…

BERITA LAINNYA
Video /