Jelang Inter Milan vs Torino

Prediksi Inter Milan vs Torino: Waspada Teror Laga Kandang

Rendy Renuki H    •    05 November 2017 12:00 WIB
liga italia
Prediksi Inter Milan vs Torino: Waspada Teror Laga Kandang
Pertemuan terakhir kedua tim (AFP PHOTO / Marco BERTORELLO)

Metrotvnews.com, Milan: Inter Milan akan menghadapi Torino pada giornata ke-12 Serie-A Italia, Minggu 5 November. Nerazzurri harus mewaspadai teror Il Toro pada laga di Giuseppe Meazza yang kerap merepotkan.

Torino kerap menjadi momok Inter ketika menjamu mereka di kandang. Tercatat dari tiga laga di kandang Inter, Torino mampu mengemas dua kemenangan dan satu hasil imbang.

Catatan itu tentu harus diwaspadai Luciano Spalletti jika tak ingin tren positif Inter terhenti. Apalagi Inter sangat membutuhkan kemenangan demi menjaga persaingan capolista dengan Napoli di klasemen.

Pun begitu dengan Torino, meski mengantongi rekor apik saat melawan Inter di Meazza. Torino kini bukan lagi menghadapi skuat Inter yang sama seperti mereka kalahkan terakhir pada dua musim lalu.

Baca: Prediksi Chelsea vs Manchester United: Panggung Kekuatan Conte-Mourinho


Inter kini tercatat sudah mengantongi 11 kemenangan dari 13 laga terakhir di Serie-A. Belum lagi catatan 20 kemenangan dari 22 total pertemuan kontra Torino di semua ajang menjadi fakta yang harus diantisipasi skuat asuhan Sinisa Mihajlovic.

Spalletti pun lebih diuntungkan karena memiliki opsi stok pemain lebih banyak dari Torino. Pasalnya, tak ada satu pun pemain La Beneamata yang akan absen pada laga nanti.

Starting-XI terbaik Inter masih bisa dimainkan mulai dari kiper Samir Handanovic hingga striker Mauro Icardi. Deretan gelandang di daftar pemain pun tersedia diturunkan, termasuk Marcelo Brozovic yang sudah pulih dari cedera.

Sayang, Torino harus kehilangan satu pemain penting mereka di lini belakang, Lyanco, karena cedera. Posisinya pun tampak akan digantikan oleh Emiliano Moretti yang akan dipasangkan dengan Nicolas Nkolou di belakang.

Baik Inter dan Torino diprediksi akan mempertontonkan permainan menyerang demi merebut poin penuh. Walau kedua tim tampak kelelahan usai melakoni laga terakhir, namun Inter dan Torino bisa membuktikan dengan meraih kemenangan.

Inter berhasil meraih kemenangan penting 2-1 dari Verona pekan lalu dengan perjuangan ekstra. Sementara, Torino juga mampu mengatasi Cagliari dengan skor yang sama dan membuat Mihajlovic masih bisa bernapas lega.

Tuan rumah masih difavoritkan meraih kemenangan di pekan ini. Namun, Inter pun harus mewaspadai Andrea Belotti yang mulai kembali menemukan tajinya sebagai pemain haus gol.

Perkiraan susunan pemain:

Inter (4-2-3-1): Samir Handanovic, Milan Skriniar, Joao Miranda, Danilo D'Ambrosio, Yuto Nagatomo, Roberto Gagliardini, Matias Vecino, Borja Valero, Ivan Perisic, Antonio Candreva, Mauro Icardi.

Torino (4-3-3): Salvatore Sirigu, Nicolas Nkolou, Emiliano Moretti, Cristian Ansaldi, Lorenzo De Silvestri, Mirko Valdifiori, Tomas Rincon, Daniele Baselli, Adem Ljajic, Iago Falque, Andrea Belotti.

Head to head:
18/03/2017 - Torino 2 - 2 Inter
26/10/2017 - Inter 2 - 1 Torino
03/04/2016 - Inter 1 - 2 Torino
08/11/2015 - Torino 0 - 1 Inter
25/01/2015 - Inter 0 - 1 Torino
31/08/2014 - Torino 0 - 0 Inter

Prediksi Metrotvnews.com:
Inter 55 - 45 Torino

Video: David James Ikut Berpartisipasi dalam Ajang Balikpapan Masters Cup 2017
 


(REN)

Alves tak Terkejut dengan Performa Menawan Neymar
Paris Saint-Germain vs Celtic

Alves tak Terkejut dengan Performa Menawan Neymar

1 day Ago

Neymar berhasil menyarangkan sepasang gol ke gawang Celtic  pada menit ke-9 dan menit ke-2…

BERITA LAINNYA
Video /