AS Roma 2017--2018

Nainggolan Prioritaskan Scudetto ketimbang Gelar Piala Dunia dan Liga Champions

Riyan Ferdianto    •    02 Maret 2018 10:55 WIB
as roma
Nainggolan Prioritaskan Scudetto ketimbang Gelar Piala Dunia dan Liga Champions
Radja Nainggolan (AFP PHOTO / MIGUEL MEDINA)

Roma: Radja Nainggolan impikan untuk meraih Scudetto bersama AS Roma. Ia menilai scudetto lebih besar ketimbang trofi Piala Dunia dan Liga Champions. 

Pemain internasional Belgia menolak tawaran dari sejumlah klub besar Eropa untuk tetap bersama Roma. Seperti yang diketahui, Chelsea, Inter Milan , Manchester United dan klub Tiongkok sangat memiliki hasrat untuk memiliki jasa Nainggolan. 

Empat musim sudah Nainggolan berkostum Giallorossi. Kini, di usianya yang menginjak 29 tahun, ia belum juga meraih gelar untuk Roma.

Klik di sini: Coret Icardi dan Dybala, Timnas Argentina Panggil Gonzalo Higuain

"Saya memimpikan Scudetto dengan Roma lebih dari Piala Dunia atau Liga Champions," kata Nainggolan.

"Saya tidak tahu apa tujuan saya yang paling penting, tapi saya telah mencetak beberapa gol yang indah. Saya pasti akan memilih yang saya tempuh di Inter tahun lalu," tambahnya. 

Nainggolan bergabung dengan Roma pada pertengahan musim 2013--2014. Namun, ketika itu, ia masih berstatus pemain pinjaman. Ia dipinjam dari Cagliari.

Penampilan impresifnya selama menjadi pemain pinjaman membuat Roma langsung mempermanenkan kontrak Nainggolan pada bursa transfer musim panas 2014. Saat ini, ia terhitung sudah membuat 189 penampilan dan mencetak 29 gol di seluruh kompetisi bersama I Lupi. (Football Italia)

VideoTandang ke Filipina, Bali United Diperkuat Irfan Bachdim



(PAT)


Video /