Bursa Transfer Pemain

Gelandang Muda AS Roma jadi Rebutan Tiga Klub Inggris

Patrick Pinaria    •    09 Januari 2018 12:13 WIB
bursa transfer pemain
Gelandang Muda AS Roma jadi Rebutan Tiga Klub Inggris
Lorenzo Pellegrini (kanan) (Foto: AFP/Elsa)

Roma: AS Roma kembali diterpa isu tak sedap mengenai masa depan pemain mereka, Lorenzo Pellegrini. Menurut laporan media di Inggris, gelandang asal Italia tersebut diincar tim-tim raksasa Liga Primer Inggris.

Pellegrini direkrut Roma pada bursa transfer musim panas 2017. Ia kembali diboyong Roma setelah memperkuat Sassuolo selama dua musim. Sebelumnya, ia sempat bergabung dengan Roma pada musim 2014 -- 2015.

Baca: Soal Quadruple, Guendogan Beda Pendapat dengan Guardiola

Musim ini, Pellegrini tampil cukup impresif bersama Roma. Ia berhasil mendapat kesempatan tampil sebanyak 21 pertandingan dan menyumbang dua gol untuk I Giallorossi di seluruh kompetisi. 

Catatan yang dibuat Pellegrini bersama Roma pada musim ini ternyata menarik perhatian sejumlah klub Liga Primer Inggris. Menurut Daily Mirror, klub-klub tersebut adalah Manchester City, Manchester United, dan Chelsea.

Belum diketahui berapa nilai transfer yang sudah disiapkan ketiga klub tersebut untuk memboyong Pellegrini. Namun, ketiga klub itu tampaknya harus menyiapkan dana minimal sebesar 24 juta euro atau sekitar Rp385 miliar. Jumlah tersebut merupakan nilai klausul pelepasan Pellegrini dalam kontraknya bersama Roma. (Football Italia)


Video: Hasil Drawing Perempat Final Piala Jerman

 


(ASM)


Video /