Juventus 2017--2018

Juventus Bidik Kostas Manolas

Krisna Octavianus    •    15 Juli 2017 20:01 WIB
juventus 2017--2018bursa transfer pemain
Juventus Bidik Kostas Manolas
Kostas Manolas (Foto: AFP/LAURIE DIEFFEMBACQ)

Metrotvnews.com, Turin: Kepergian Leonardo Bonucci ke AC Milan membuat Juventus langsung bergerak mencari bek baru. Nama bek AS Roma, Kostas Manolas berada di daftar teratas.

Kepindahan Bonucci telah meninggalkan lubang besar dalam pertahanan Juventus. Bek berusia 30 tahun itu diketahui menjadi bek utama I Bianconeri sejak 2010.

BACA: Menyeberang ke Milan, Bonucci Ikuti Jejak 10 Pemain Lainnya

Kerja sama Bonucci dengan Giorgio Chiellini dan Andrea Barzagli telah menghasilkan banyak gelar untuk Juventus. Praktis, kepergian mantan bek Bari itu adalah sebuah kehilangan besar.

Kini manajemen Juve mulai bergerak untuk mencari pengganti. Menurut Tuttosport, ide yang paling menarik adalah merekrut bek Roma, Kostas Manolas. Meski sebenarnya Juve punya banyak pilihan.

I Giallorossi sebelumnya telah menyetujui persyaratan penjualan Manolas ke Zenit St. Petersburg. Akan tetapi, pemain tim nasional Yunani itu tidak datang untuk tes medis karena keberatan dengan gaji yang ditulis dengan mata uang Rusia, Rubel.

Kesepakatan Manolas ke Zenit sebelumnya adalah 35 juta euro (Rp609 miliar). Jadi, secara teori Juve tidak bisa melemparkan tawaran kurang dari harga tersebut.

BACA: Resmi, Milan Rekrut Bonucci dari Juventus

Manolas telah berada di Roma sejak musim panas 2014 dan juga dikaitkan dengan Chelsea, Arsenal, Liverpool, Paris Saint-Germain, dan Manchester United.

 


(KRS)

Video /