Juventus Masih Tertarik Datangkan Andre Gomes

Kautsar Halim    •    02 Agustus 2017 18:15 WIB
juventus 2017--2018bursa transfer
Juventus Masih Tertarik Datangkan Andre Gomes
Andre Gomes. (Foto: twitter resmi Andre Gomes)

Metrotvnews.com, Turin: Juventus dikabarkan masih tertarik untuk memboyong Andre Gomes dari Barcelona. Tuttosport menyebutkan, Gomes bisa saja diboyong apabila Bianconeri gagal mendapatkan Blaise Matuidi atau Steven N'Zonzi.

Paris Saint-Germain dikabarkan siap melepas Matuidi dengan dengan banderol 30 juta Euro (sekitar Rp473 miliar). Namun, gelandang bertahan asal Prancis itu sudah berumur cukup tua, yakni 30 tahun.
 

Klik: Klopp Terbuka Memberikan Tempat Inti kepada Moreno


N'Zonzi memang lebih muda dua tahun ketimbang Matuidi, namun harganya dibanderol Sevilla hingga 40 juta Euro (sekitar Rp631 miliar). Atas opsi tersebut, tampaknya Juventus bakal mengincar Gomes lagi.

Ketertarikan Juve kepada Gomes bukan yang pertama kali. Pasalnya manajemen Bianconeri sempat mengajukan proposal kepada Valencia yang merupakan klub asal Gomes pada musim panas tahun lalu.


Klik: Liverpool Bantai Bayern Muenchen di Allianz Arena


Namun, proposal Juve ditolak karena Barcelona berani mengajukan proposal dengan harga yang lebih tinggi, yakni hingga 55 juta Euro (sekitar Rp869 miliar). Kesepakatan antara Valencia dengan Barcelona tak lepas atas keinginan pribadi Gomes juga.

Terkini Tuttosport menyebutkan, Gomes telah gagal bersaing di skuat inti Barcelona karena kurang memberikan kontribusi ketika dipasangkan sebagai gelandang maupun bek kanan pada musim lalu. Melirik kondisi itu, besar kemungkinan Juve bisa saja mendapatkan Gomes dengan harga yang lebih rendah dari Barca, yaitu sekitar 30 juta Euro (sekitar Rp473 miliar).

 


(ACF)

Pique Berharap Jumpa City di Liga Champions
Liga Champions 2017--2018

Pique Berharap Jumpa City di Liga Champions

1 day Ago

Bek Barcelona Gerard Pique berharap timnya bisa bertemu Manchester City di Liga Champions musim…

BERITA LAINNYA
Video /