AC Milan

Ibrahimovic dan Falcao Masuk Radar Milan

Krisna Octavianus    •    04 Agustus 2017 09:04 WIB
ac milan 2017--2018bursa transfer pemain
Ibrahimovic dan Falcao Masuk Radar Milan
Marco Fassone (kepala plontos) (Foto: MIGUEL MEDINA / AFP)

Metrotvnews.com, Milan: CEO AC Milan, Marco Fassone mengaku tak menolak jika ditawari Radamel Falcao atau Zlatan Ibrahimovic. Dua nama itu mulai masuk pertimbangan I Rossoneri.

Ibrahimovic kini adalah pemain berstatus bebas transfer setelah kontraknya tak diperpanjang Manchester United akibat cedera lutut serius. Kini dia dikaitkan dengan kembalinya ke Milan. Sebelumnya dia menghabiskan dua musim di San Siro, memenangkan gelar Liga Italia Serie-A pada musim 2010--2011.

BACA: Daftar 10 Transfer Termahal Pesepak Bola Dunia

Falcao juga muncul sebagai kemungkinan untuk bergabung dalam revolusi Milan, yang telah mencakup Leonardo Bonucci, Andre Silva, Lucas Biglia, Andrea Conti, Hakan Calhanoglu, Ricardo Rodriguez, Mateo Musacchio, Franck Kessie, dan Fabio Borini.

Ditanya tentang Ibrahimovic dan Falcao di tengah hubungan dengan Pierre-Emerick Aubameyang, Diego Costa, Andrea Belotti dan Nikola Kalinic, Fassone mengatakan kepada Sky Sport Italia: "Kami terus berbicara tentang striker, tapi harus menggunakan waktu kami dengan bijak."

"Kami sedang memikirkannya, tidak boleh ada perasaan tergesa-gesa, karena kami tidak ingin melakukan kesalahan," sambungnya.

"Keragu-raguan kami adalah apakah akan melakukan revolusi tim yang signifikan atau pertumbuhan bertahap, tapi Massimiliano Mirabelli dan saya membuat keputusan yang berani ini dan kami harap ini adalah keputusan yang benar. Kami melihat ini bukan proyek satu tahun, tapi lebih dari dua atau tiga tahun," pungkasnya.

Milan berhasil melaju ke babak play-off Liga Europa berkat kemenangan 2-0 atas CSU Craiova pada leg kedua, yang memastikan kemenangan agregat 3-0, Jumat 4 Agustus dini hari WIB.

 


(KRS)

Mourinho Isyaratkan Berhenti Belanja Pemain
Bursa Transfer Pemain

Mourinho Isyaratkan Berhenti Belanja Pemain

5 hours Ago

Pelatih United Jose Mourinho tidak ingin terlalu ngotot untuk memenuhi target yakni membawa emp…

BERITA LAINNYA
Video /