AC Milan 2016--2017

Milan akan kembali Kompetitif Empat Tahun ke Depan

Rendy Renuki H    •    08 Mei 2017 17:16 WIB
ac milan 2016--2017
<i>Milan akan kembali Kompetitif Empat Tahun ke Depan</i>
CEO Milan, Marco Fassone (kanan) (AFP PHOTO / MIGUEL MEDINA)

Metrotvnews.com, Milan: CEO AC Milan Marco Fassone mengatakan jika Rossoneri akan kembali kompetitif pada empat tahun ke depan. Fassone mengakui telah menyiapkan rencana perombakan skuat yang menurutnya lebih kuat dari saat ini.

Pengambilalihan saham Milan oleh konsorsium Tiongkok memang membuat finansial mereka kembali menguat. Fan Rossoneri pun berharap hal itu bisa membawa kembali Milan ke Liga Champions dan juga sebagai penantang Scudetto.

Para fan sudah rindu dengan gelar juara yang telah lama tak hadir di Stadion San Siro. Milan terakhir kali meraih gelar yakni Piala Super Italia pada 23 Desember 2016 lalu setelah mengalahkan Juventus lewat adu penalti 4-3.

(Baca: Chelsea Ingin Bajak Dua Penggawa AS Roma)


Setelah itu, prestasi Milan di bawah kepemimpinan pelatih Vincenzo Montella tampak pasang-surut. Bahkan Rossoneri baru saja dibantai 1-4 oleh AS Roma di San Siro, Senin 8 Mei dini hari tadi.

"Milan akan kembali kompetitif pada empat tahun ke depan. Kami telah memiliki rencana yang jelas," tutur Fassone.

"Pemilik saat ini telah memutuskan menaruh investasi yang sangat penting untuk membuka kemungkinan kami kembali ke Eropa. Kami setidaknya ingin kembali kompetitif pada empat tahun mendatang," sambung Fassone.

Milan saat ini masih bertengger di posisi keenam klasemen sementara Liga Serie-A Italia yang menyisakan tiga pekan lagi. Rossoneri di atas kertas masih berpeluang bermain di Eropa jika mampu menyapu bersih kemenangan, sembari berharap Atalanta yang sati tingkat diatasnya tersandung pada tiga pekan tersisa. (Football-Italia)

Video: Arsenal Hentikan Rekor Tak Terkalahkan MU
 


(REN)

Final Liga Champions akan Digelar dalam Keadaan Atap Stadion Tertutup
Jelang Final LIga Champions 2016--2017

Final Liga Champions akan Digelar dalam Keadaan Atap Stadion Tertutup

1 day Ago

Untuk pertama kalinya laga final Liga Champions akan berlangsung dalam keadaan atap stadion ter…

BERITA LAINNYA
Video /