Liga Serie-A Italia 2017--2018

Fiorentina Lepas Gelandangnya Usai Dipulangkan Milan

Rendy Renuki H    •    05 September 2017 11:42 WIB
liga italia
Fiorentina Lepas Gelandangnya Usai Dipulangkan Milan
Matias Fernandez (kiri) (AFP PHOTO / MIGUEL MEDINA)

Metrotvnews.com, Firenze: Kubu Fiorentina resmi melepas gelandang mereka Matias Fernandez. Keputusan itu diambil La Viola usai sang pemain dipulangkan AC Milan dari masa peminjaman.

Laporan sejumlah media Italia pada Sabtu waktu setempat mengatakan jika gelandang asal Cile itu telah berstatus bebas transfer. Sang pemain pun dikabarkan akan segera bergabung dengan klub Meksiko, Nexaca.

Keputusan Fiorentina tersebut mengejutkan publik sepak bola Italia. Pasalnya, La Viola enggan mempertahankan salah satu pemain kuncinya, ditengah kepergian sejumlah pemain penting macam Nicola Kalinic, Borja Valero, dan Matias Vecino.

(Baca: Italia akan Sulit Lolos Putaran Final Piala Dunia 2018)


Mati--panggilan karibnya--terbuang dari skuat Fiorentina pada era kepelatihan Paulo Sousa. Membuatnya menerima tawaran peminjaman satu musim dari Milan pada 2016--2017 lalu.

Namun, kedatangan pelatih Stefano Pioli rupanya tak mengubah nasib Mati di Fiorentina. Hal itu yang membuat manajemen Fiorentina memutuskan untuk tak memperbarui kontraknya.

Mati telah bergabung dengan Fiorentina sejak 2012 lalu usai diboyong dari Sporting Lisbon. Total, pemilik nama lengkap Matias Ariel Fernandez ini sudah bermain sebanyak 131 laga selama mengabdi di Artemio Franchi. (Football-Italia)

Video: Timnas U-19 Siap Hadapi Tuan Rumah Myanmar
 


(REN)

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG
Liga Champions 2017--2018

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG

2 days Ago

Cristiano Ronaldo menegaskan dia dan rekan setimnya tidak takut jika harus berhadapan dengan Pa…

BERITA LAINNYA
Video /