Bursa Transfer Pemain

Bonucci Bersiap Hengkang dari Juventus

Patrick Pinaria    •    13 Juli 2017 13:05 WIB
juventus 2017--2018liga italiabursa transfer pemain
Bonucci Bersiap Hengkang dari Juventus
Leonardo Bonucci (Foto: AFP/Adrian Dennis)

Metrotvnews.com, Turin: Juventus terancam kehilangan bek andalan mereka, Leonardo Bonucci. Berembus kabar, sang pemain sedang mengurus kepindahannya dari Juventus.

Bonucci memang sedang dispekulasikan akan hengkang dari Juventus pada bursa transfer musim panas ini. Bahkan, sejumlah media seperti Sky Sport Italia dan Mediaset Premium kerap mengkaitkan bek 30 tahun tersebut dengan AC Milan.

Spekulasi mengenai Bonucci kini semakin memanas. Hal itu terjadi lantaran salah satu media Italia SportItalia mengutip perkataan agen Bonucci, Lucci yang menyebut kliennya sedang mengurus transfer kepindahannya dari Juventus.

Baca: Jadwal Siaran Langsung Piala AFF U-15: Australia vs Indonesia

"Kami sedang mengurus transfer kepindahannya," ujar Lucci.

Belum diketahui penyebab keinginan Bonucci hengkang dari Juventus. Namun, niatnya itu muncul lantaran sang pemain sempat bersitegang dengan pelatih Juventus Massimilliano Allegri.

BacaAlves Sarankan Verratti Tak Tergoda dengan Tawaran Barcelona

Selain Milan, masih ada beberapa klub yang tengah mengincar Bonucci. Seperti yang dilansir sejumlah media, dua klub raksasa Liga Primer Inggris seperti Manchester City dan Chelsea juga siap memboyong Bonucci. 

Namun, kesempatan kedua tim tersebut mendapatkan bek asal Italia itu terbilang kecil. Sebab, keluarga Bonucci enggan meninggalkan Italia. (Football Italia)


Video: Muenchen Pinjamkan Costa ke Juventus

 


(PAT)

Video /