Italia Gagal ke Piala Dunia 2018

Italia Gagal, Gabbiadini Kehabisan Kata-kata

Krisna Octavianus    •    14 November 2017 11:40 WIB
timnas italiakualifikasi piala dunia 2018
Italia Gagal, Gabbiadini Kehabisan Kata-kata
Manolo Gabbiadini (Foto: AFP/MIGUEL MEDINA)

Milan: Kesedihan juga tak bisa ditutupi oleh Manolo Gabbiadini usai Italia gagal melaju ke Piala Dunia 2018. Dia sampai tidak bisa berkata-kata mengomentari kegagalan Gli Azzurri.

Gabbiadini mengatakan bahwa kegagalan Italia lolos ke putaran final Piala Dunia adalah hal buruk yang tak seorang pun menginginkan hal itu terjadi. Hanya bermain imbang 0-0 pada leg kedua di Stadion San Siro, Selasa 14 November tidak cukup membawa La Nazionale ke Rusia tahun depan.

Sebelumnya, Italia kalah 0-1 pada akhir pekan lalu di kandang Swedia. Baginya, kegagalan ini adalah hal terburuk yang pernah dia rasakan dalam kariernya sebagai pesepak bola.
 
"Saya sampai tidak tahu harus berkata apa. Ini adalah hal buruk yang tak seorang pun ingin lihat," kata striker Southampton itu kepada Rai Sport.

"Pelatih mengatakan hal-hal yang tersisa di antara kami saat di ruang ganti," sambungnya.

Gabbiadini bermain sejak menit awal dalam pertandingan dini hari tadi. Dia menemani Ciro Immobile di lini depan dan bertindak sebagai second striker. Akan tetapi, dia ditarik keluar pada menit ke-63 dan digantikan oleh Andrea Belotti.

Bagi Italia, ini adalah kali pertama sejak 1958 mereka tidak lolos ke Piala Dunia. Mereka mengikuti jejak tim-tim besar seperti Belanda dan Cile yang lebih dulu gagal meraih tiket Piala Dunia tahun depan. 

 


(KRS)

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG
Liga Champions 2017--2018

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG

1 day Ago

Cristiano Ronaldo menegaskan dia dan rekan setimnya tidak takut jika harus berhadapan dengan Pa…

BERITA LAINNYA
Video /