Absen 7 Bulan, Mantan Striker MU Siap Comeback

Gregah Nurikhsani Estuning    •    29 November 2017 18:37 WIB
liga italia
Absen 7 Bulan, Mantan Striker MU Siap <i>Comeback</i>
Giuseppe Rossi. (Foto: twitter.com/GiuseppeRossi22)

Genoa: Giuseppe Rossi siap kembali merumput. Mantan striker timnas Italia dan Manchester United itu sebelumnya mengalami cedera lutut parah dan absen selama tujuh bulan.

Menurut Sky Italia, pemain yang pernah sukses bersama Villarreal itu akan menandatangani kontrak bersama Genoa. Disebutkan pula jika Rossi sudah menjalani tes medis.

"Perhentian berikutnya.....Serie A!!!!" tulis Rossi penuh semangat di akun Twitter resminya.
 


Rossi menderita cedera ligamen lutut kiri pada April kemarin saat bermain di Celta Vigo sebagai pemain pinjaman. Sekembalinya ke Fiorentina, kontraknya tidak diperbarui dan dilepas cuma-cuma.

Cedera lutut sudah berulang kali dialami penyerang berusia 30 tahun tersebut. Ia juga telah menjalani sejumlah pengobatan di lutut kanannya agar tidak menderita cedera kambuhan serupa, namun April lalu, justru ligamen lutut kirinya yang terkoyak.

Pemain kelahiran New Jersey, Amerika Serikat itu memulai kariernya di Parma U-19 pada 2004 silam. Potensi besar yang dimilikinya membuat Man United lantas memboyongnya setahun berselang.

Tahun 2006, Setan Merah meminjamkan Rossi ke Newcastle United, lalu kembali ke Parma, juga sebagai pinjaman. Musim 2007--2008, Villarreal menebus Rossi dengan harga 10 juta euro, dan di klub berjuluk The Yellow Submarine itulah performanya makin moncer dengan melesakkan 81 gol dan 25 assists dari 190 penampilan di semua kompetisi.

Rossi kemudian dibeli Fiorentina musim 2012--2013. Sempat dipinjamkan ke Levante dan Celta Vigo, La Viola melepasnya secara gratis di bursa transfer musim panas kemarin.

Video: Persija Gelar Rayakan Ulang Tahun bersama Anak Yatim
 


(ACF)

Jumpa Barcelona, Hargreaves Kasihan dengan Fan Chelsea
Jelang Chelsea vs Barcelona

Jumpa Barcelona, Hargreaves Kasihan dengan Fan Chelsea

22 hours Ago

Chelsea ditakdirkan bersua Barcelona pada babak 16 besar Liga Champions 2017 -- 2018. Mantan pe…

BERITA LAINNYA
Video /