Bursa Transfer Pemain

Donnarumma Hengkang, Milan Bidik Kiper PSG

Rendy Renuki H    •    16 Juni 2017 20:07 WIB
bursa transfer pemain
Donnarumma Hengkang, Milan Bidik Kiper PSG
Kevin Trapp (AFP PHOTO / FRANCK FIFE)

Metrotvnews.com, Milan: AC Milan tengah membidik kiper Paris Saint Germain Kevin Trapp. Hal itu dilakukan Milan untuk mengantisipasi Gianluigi Donnarumma yang diindikasikan hengkang.

Kiper muda Milan itu memastikan tidak akan memperpanjang kontraknya hari ini. Keputusan itu membuat Rossoneri membutuhkan kiper baru pengganti Donnarumma.

Trapp dinilai menjadi opsi tepat sebagai suksesor Donnarumma di bawah mistar Milan. Namun, upaya memboyong Trapp ke San Siro tampaknya masih terkendala biaya.

(Baca: Everton Resmi Mendatangkan Kapten Ajax Amsterdam)


PSG mematok harga 18 juta euro untuk kiper asal Jerman tersebut. Nominal itu jauh naik signifikan dari saat didatangkan PSG pada 2015 lalu seharga 9,5 juta euro.

Milan sendiri tampak akan dengan senang hati memasukkan Donnarumma sebagai kesepakatan pertukaran dengan Trapp. Hal itu pun dilakukan demi menekan mahar kiper 27 tahun itu yang terlampau tinggi dari PSG.

Namun, masalah justru tampak akan datang dari Donnarumma. Menurut RMC Sport, kiper muda Italia itu enggan menerima kesepakatan pertukaran dengan PSG dan lebih memilih hijrah ke Real Madrid. (Football-Italia)

Video: Spalletti Targetkan Inter Milan Lolos ke Liga Champions
 


(REN)

Hadapi City, Napoli Diminta Istirahatkan Bintang
Jelang Manchester City vs Napoli

Hadapi City, Napoli Diminta Istirahatkan Bintang

6 hours Ago

Meski laga melawan City menjadi pertarungan penting, Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis just…

BERITA LAINNYA
Video /