Hart Blunder, Mihajlovic Tidak Marah

Krisna Octavianus    •    12 September 2016 16:15 WIB
liga italia
Hart Blunder, Mihajlovic Tidak Marah
Joe Hart (Foto: AFP)

Metrotvnews.com, Torino: Pelatih Torino, Sinisa Mihajlovic mengaku tidak marah dengan blunder yang dilakukan oleh Joe Hart. Meski blunder itu berakibat Atalanta bisa menyamakan kedudukan pada pertandingan semalam, Minggu 11 September.

Torino bertandang ke markas Atalanta dalam lanjutan Serie-A pekan ketiga semalam. Il Toro sempat unggul pada menit ke-54 melalui Iago Falque. Akan tetapi, disamakan dua menit setelahnya lewat Andrea Masiello memanfaatkan blunder Hart.

(BACA: Debut Buruk Joe Hart, Blunder dan Kalah)

Nasib nahas menimpa Torino pada akhir laga. Mereka dihukum penalti oleh wasit dan Franck Kessie yang maju sebagai algojo membuat tim asuhan Mihajlovic kalah dan memberikan debut buruk bagi Hart.

"Seperti yang saya katakan, saya tidak pernah marah pada pemain saya karena melakukan kesalahan, termasuk gagal menebak arah penalti. Saya akan marah ketika mereka tidak bermain dengan semangat," ujar Mihajlovic.

"Hart menyelamatkan kami pada satu kesempatan, tapi tentu saja ia bisa melakukannya lebih baik lagi. Tapi (blunder) itu terjadi," sesal Miha.

"Kami kalah karena kesalahan individu. Ini adalah positif karena lebih mudah untuk memilah-milah kesalahan individu dari yang dibuat oleh seluruh tim," pungkasnya.

Selanjutnya, Torino akan menghadapi Empoli pada Minggu 18 September. Itu menjadi partai wajib menang setelah menelan dua kali kekalahan dari tiga partai pembuka.

 


(ASM)

UEFA Umumkan <i>Venue</i> Final Liga Champions 2018
Liga Champions

UEFA Umumkan Venue Final Liga Champions 2018

1 week Ago

Federasi Sepakbola Eropa (UEFA) mengumumkan stadion yang akan menjadi <i>venue</i> …

BERITA LAINNYA
Video /