Soccertainment

Cristiano Ronaldo Bantah Tuduhan Pemerkosaan

Gregorius Gelino    •    01 Oktober 2018 19:53 WIB
soccertainmentcristiano ronaldojuventusliga italia
Cristiano Ronaldo Bantah Tuduhan Pemerkosaan
Penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo (AFP/Marco Bertorello)

Turin: Pesepak bola Juventus Cristiano Ronaldo membantah tuduhan pemerkosaan yang dialamatkan kepadanya oleh seorang perempuan asal Jerman bernama Kathryn Mayorga. Perempuan 34 tahun itu membeberkan kisahnya kepada majalah Jerman, Der Spiegel, bahwa Ronaldo memerkosanya pada Juni 2009 dan membayar biaya tutup mulut sebesar USD375 ribu atau sekitar Rp5 miliar.

Namun, Ronaldo membantah semua tuduhan yang diarahkan kepadanya. Pemain timnas Portugal itu mengatakan bahwa tuduhan tersebut adalah kebohongan yang ditulis majalah untuk mencari sensasi dan meningkatkan pembaca.

Baca juga: Reaksi Netizen usai Timnas U-16 Takluk dari Australia

"Tidak, tidak, apa yang mereka katakan adalah bohong, berita bohong. Mereka ingin mempromosikan diri mereka menggunakan nama saya, itu normal," kata Ronaldo melalui instagram live.

"Mereka ingin menjadi terkenal, karenanya mereka mengatakan nama saya, tapi itu adalah bagian dari pekerjaan. Saya adalah pria yang bahagia dan semua baik-baik saja," tambahnya.

Pengacara Ronaldo, Christian Schertz mengatakan tuduhan itu merusak citra kliennya. Ia bahkan menyiapkan tuntutan untuk kompensasi atas pencemaran nama baik kliennya.

"Ini merusak citra klien kami, Cristiano Ronaldo, dengan cara yang sangat serius. Ini adalah laporan yang bohong tentang kehidupan privasi seseorang," ujar Schertz seperti dilansir Sky Sports.

"Kami telah diinstruksikan untuk secepatnya membantah klaim Spiegel, secara spesifik meminta kompensasi atas kerusakan moral atas laporan ini, yang merupakan salah satu pelanggaran pencemaran nama baik paling berat dalam beberapa tahun terakhir," tukasnya.

Sementara itu deputi redaktur Der Spiegel, Alfred Weinzierl mengatakan bahwa timnya telah mengirimkan surat kepada Ronaldo mengenai kebenaran tentang klaim Mayorga. Namun sejauh ini, kata Weinzierl, Ronaldo tidak memberi klarifikasi tentang tuduhan tersebut kepada redaksinya.

Video: Persebaya & Arema Tak Masalah Liga 1 Dihentikan Sementara

 


(ASM)


Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl
Uji Coba Timnas Indonesia vs Hong Kong

Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl

4 days Ago

Terakhir, Andik tampil saat Timnas Indonesia melakoni uji coba melawan Islandia pada 14 Januari…

BERITA LAINNYA
Video /