Milan dan Chelsea Bersaing Dapatkan Gelandang Asal Brasil

Gregorius Gelino    •    31 Juli 2018 12:25 WIB
liga italia
Milan dan Chelsea Bersaing Dapatkan Gelandang Asal Brasil
Bernard. (Foto: AFP/Andreas Solaro)

Minneapolis: AC Milan dikabarkan memburu mantan gelandang Shaktar Donetsk asal Brasil, Bernard. Agen pemain berusia 25 tahun itu dikabarkan sudah bertemu dengan Direktur Olahraga Milan, Leonardo seperti dilansir La Gazzetta dello Sport.

Namun, usaha Milan takkan berjalan mulus. Pasalnya, Rossonerri harus bersaing dengan Chelsea untuk mendapatkan Bernard. Bukan apa-apa. Langkah The Blues itu untuk mengantisipasi kepergian Willian yang menjadi incaran Real Madrid. Bernard dipandang sebagai pengganti sepadang bagi Willian.

Bernard saat ini sedang berlatih di Brasil bersama klub lokal, Atletico Mineiro. Saat ini sang pemain tidak memiliki klub setelah enggan memperpanjang kontraknya bersama Shaktar karena negara asalnya, Ukraina, sedang dilanda konflik.

Baca: Harry Maguire takkan Pergi dari Leicester


Bernard merupakan pemain yang bisa bermain di beberapa posisi di lini serang maupun lini tengah. Ia dapat bermain sebagai gelandang serang, winger, maupun gelandang tengah. Lengkapnya kualitas Bernard menjadikannya sebagai pemain yang sangat bermanfaat.

Milan dan Chelsea harus bergerak cepat untuk mendatangkan Bernard. Sebab, bursa transfer pemain Liga Primer Inggris berakhir pada 9 Agustus. Berbeda dengan Liga Italia Serie A yang berakhir pada 18 Agustus.

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: Ronaldo Jalani Latihan Perdana Bersama Juventus


(ASM)


Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl
Uji Coba Timnas Indonesia vs Hong Kong

Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl

6 days Ago

Terakhir, Andik tampil saat Timnas Indonesia melakoni uji coba melawan Islandia pada 14 Januari…

BERITA LAINNYA
Video /