Genoa vs Juventus

Juventus Dibantai Genoa, Allegri Tak Ingin Cari Alasan

Patrick Pinaria    •    28 November 2016 00:54 WIB
juventus 2016--2017
Juventus Dibantai Genoa, Allegri Tak Ingin Cari Alasan
Massimiliano Allegri (Foto: AFP/Marco Bertorello)

Metrotvnews.com, Turin: Juventus harus menelan kekalahan saat bertandang ke markas Genoa pada pekan ke-14 Liga Serie-A Italia, Minggu 27 November. Pada laga tersebut, I Bianconeri kalah dengan skor 1-3.

Pelatih Juventus Massimiliano Allegri mengaku timnya tampil kurang oke pada laga tersebut. Ia pun tak ingin mencari alasan dan berharap timnya bisa memetik pelajaran berharga dari kekalahan tersebut.

"Kami tahu Genoa tim yang sulit dikalahkan. Kami harus bermain dengan kondisi fisik yang prima. Tetapi, kami justru tampil buruk pada babak pertama. Kedua, mereka tampil sangat baik dan kami terlambat untuk merespon permainan lawan," ujar Allegri.

Baca: Simeone Dua Gol, Genoa Hancurkan Juventus


"Kami kebobolan tiga gol. Sekali lagi, Anda akan kehilangan permainan jika Anda kebobolan seperti itu. Di setiap musim, tim akan terpeleset dan inilah yang kami dapatkan pada hari ini. Tidak ada alasan yang bisa dicari dari kekalahan ini," tambahnya.

"Kami terlalu santai hari ini. Kami memiliki keunggulan empat poin untungnya. Hasil ini akan membuat kami merenung dan memetik pelajaran berharga," tutupnya.

Meski kalah, Juventus tetap berada di puncak klasemen dengan mengoleksi 33 poin. Mereka unggul empat poin dari AC Milan yang berada di posisi kedua. (Football Italia)


Video: Dwigol Ronaldo Bawa Real Madrid Kokoh di Puncak Klasemen La Liga

 


(PAT)

Riedl Percaya Pertahanan Terbaik Indonesia Adalah Bermain Menyerang
Jelang Semifinal Indonesia vs Vietnam

Riedl Percaya Pertahanan Terbaik Indonesia Adalah Bermain Menyerang

37 minutes Ago

Pelatih Timnas Indonesia Alfred Riedl percaya jika pertahanan terbaik skuat Garuda adalah denga…

BERITA LAINNYA
Video /