Bursa Transfer Pemain

Juventus Siap Meminang Marcelo

Gregorius Gelino    •    02 Februari 2019 14:47 WIB
juventusbursa transfer pemain
Juventus Siap Meminang Marcelo
Bek Real Madrid, Marcelo (AFP/Pau Barrena)

Juventus siap memboyong Marcelo ke Allianz Stadium. Mahar 45 juta euro disiapkan untuk menggaet bek kiri asal Brasil tersebut.

Jakarta
: Desas-desus soal Juventus akan memasukkan Marcelo Vieira ke skuad Bianconeri nampaknya bukan lagi isapan jempol. Dikutip Goal dari Tuttosport, tim asal Turin itu dikabarkan sudah menyiapkan proposal untuk meminang bek kiri legendaris Real Madrid dengan nilai yang tidak sedikit yakni 45 juta euro (Rp718 miliar).

Ketertarikan kampiun Serie A terhadap Marcelo bukanlah hal baru. Bek berambut kribo itu dikabarkan mulai dilirik akibat adanya permintaan dari Cristiano Ronaldo, yang juga mantan rekan setim Marcelo di Real Madrid.

Meski demikian, Marcelo berbeda dengan Ronaldo. Marcelo adalah legenda Real Madrid. Ia sudah Real Madrid sejak 2007 dan kontraknya sendiri baru akan berakhir pada Juni 2022.


Baca juga: Jadwal Pertandingan Sepak Bola Pekan Ini


Kendati demikian, nampaknya peluang Juventus untuk mendapatkan pemain berusia 30 tahun itu cukup besar. Pasalnya sang pemain mulai tersisih di tim utama Real Madrid.

Hal ini bisa dilihat di laga beberapa bulan terakhir, Marcelo mulai rajin duduk di bangku cadangan El Real. Pelatih Madrid, Santiago Solari nampaknya saat ini lebih suka memainkan pemain muda El Real, Sergio Reguilon di sisi kiri pertahanannya.

Hal ini seperti diinsyafi Marcelo. Ia dikabarkan tengah mempertimbangkan untuk pindah ke Turin untuk bereuni dengan sahabatnya Cristiano Ronaldo.

Video: Erick Thohir Siap Maju Ketum PSSI