Inter Milan

Zanetti Tegaskan Belum ada Tawaran untuk Icardi

Riyan Ferdianto    •    06 November 2018 22:35 WIB
inter milanserie a
Zanetti Tegaskan Belum ada Tawaran untuk Icardi
Mauro Icardi (Foto AFP/ALBERTO PIZZOL)

Milan: Wakil Presiden Inter Milan, Javier Zanetti, memberikan komentarnya terkait ketertarikan Real Madrid kepada Mauro Icardi. Menurutnya, hingga saat ini tidak ada tawaran yang datang dari Los Blancos untuk pemain asal Argentina itu.

Icardi disebut-sebut menjadi target transfer Real Madrid pada bulan Januari nanti, usai raksasa Spanyol tersebut kesulitan untuk mencetak gol di musim ini. Namun, Zanetti langsung membantah kabar tersebut.
 
"Icardi adalah kapten kami dan titik referensi kami. Dia juga sangat senang di Inter. Kami tidak mengetahui adanya minat dari Real Madrid. Kami sadar bahwa Inter dalam kondisi yang baik dan tidak perlu menjual untuk terus mematuhi Financial Fair Play," kata Zanetti.

Lebih lanjut, Inter Milan akan menghadapi Barcelona dalam laga lanjutan Liga Champions musim ini, Kamis 7 November  dini hari WIB. Jelang laga tersebut, Zanetti optimistis bisa meraih hasil makasimal di Giuseppe Meazza.

Klik di sini: Delapan Klub Berpeluang Segel Tiket 16-Besar Liga Champions

"Saya perkirakan pertandingan nanti sangat sulit, mereka memiliki kualitas di seluruh sisi, tetapi Inter memiliki segalanya untuk meraih kemenangan," ujar Zanetti

"Saya pikir kita tidak akan melihat Barca yang sangat berbeda (dari game pertama), mereka akan keluar dan melakukan hal yang sama karena mereka tidak pernah mengubah filosofi mereka," lanjut dia.

Laga Inter kontra Barcelona di Giuseppe Meazza bisa menentukan kedua klub untuk lolos. Dengan syarat, laga berakhir imbang dan hasil yang sama juga terjadi pada laga Tottenham Hotspur versus PSV Eindhoven.

Jika kembali sukses mengulang kemenangan atas Inter, Barca dipastikan lolos dengan status juara grup meski masih ada dua laga tersisa. Sementara skenario kelololosan Inter adalah; menang atas Barca dan di pertandingan lain Tottenham vs PSV di Wembley berkesudahan imbang. 

Video: Masyarakat Antusias Sambut Piala AFF 2018
 



Video /