Bursa transfer pemain

Dua Klub Italia Berebut Jasa Hatem Ben Arfa

Krisna Octavianus    •    10 Maret 2017 21:00 WIB
bursa transfer pemain
Dua Klub Italia Berebut Jasa Hatem Ben Arfa
Hatem Ben Arfa (Foto: AFP/FRANCK FIFE)

Metrotvnews.com, Paris: Paris Saint-Germain dikabarkan siap untuk melepas Hatem Ben Arfa pada musim panas tahun ini. Ia dikabarkan diicar duo Italia, Inter Milan dan AS Roma.

PSG mendatangkan mantan pemain Newcastle itu dengan status bebas transfer dari Nice pada awal musim ini. Awalnya, ia diprediksi akan mengkilap bersama Les Parisiens berbekal penampilan apik bersama Nice musim 2015--2016.

BACA: Ini Alasan Ronaldo Tolak Sentuh Trofi Piala Konfederasi

Namun, harapan tinggal harapan. Penampilan cemerlang Ben Arfa di Nice tak berlanjut pada musim ini. Ia tercatat baru tampil dalam lima pertandingan sebagai starter di bawah asuhan Unai Emery.

Dengan segala keadaan tersebut, Le Parisien melaporkan bahwa klub akan bersedia untuk membiarkan pemain berusia 30 tahun itu meninggalkan klub. Akan tetapi, pihak klub hanya mau melepasnya jika ada klub yang berani bayar 20 juta euro atau setara dengan Rp283 miliar.

Setelah ada kabar Ben Arfa ingin dilepas PSG, ada dua klub Italia yang mengantre tanda tangannya. Roma dan Milan berpotensi mendapatkan pria yang biasa bermain di posisi di sayap itu. Akan tetapi, dua klub Italia itu mendapat tantangan dari Southampton dan Sevilla yang dilaporkan juga menginginkan jasanya.

BACA: Tim Impian versi Mesut Oezil

Ben Arfa tercatat sudah bermain sebanyak 25 kali di semua ajang bagi PSG musim ini. Tapi, ia belum sekali pun mencetak gol bagi tim yang bermarkas di Parc des Princes itu. (Football Italia)

 


(KRS)

Final Liga Champions akan Digelar dalam Keadaan Atap Stadion Tertutup
Jelang Final LIga Champions 2016--2017

Final Liga Champions akan Digelar dalam Keadaan Atap Stadion Tertutup

2 days Ago

Untuk pertama kalinya laga final Liga Champions akan berlangsung dalam keadaan atap stadion ter…

BERITA LAINNYA
Video /