Inter Milan

Ultras Inter Milan Mencoba Menyerang Mobil Mauro Icardi

A. Firdaus    •    17 Oktober 2016 02:21 WIB
soccertainmentliga italiainter milan 2016--2017
Ultras Inter Milan Mencoba Menyerang Mobil Mauro Icardi
Penyerang Inter Milan Mauro Icardi (Foto: AFP)

Metrotvnews.com, Milan: Mobil Mauro Icardi mencoba diserang sekelompok ultras Inter Milan. Spanduk ancaman pun terpapar di depan rumah penyerang internasional Argentina tersebut.

Kemarahan ini bukan sekadar buntut dari kekalahan Inter Milan atas Cagliari 1-2 yang terjadi di Stadion Giuseppe Meazza. Melainkan sebuah reaksi terkait buku autobiografi yang diluncurkan Icardi.

Para pendukung Inter kesal, sebab ada salah satu bab dari buku tersebut yang membahas insiden pertikaian antara pemain dan suporter. Tepatnya ketika Inter kalah atas Sassuolo 1-3 pada 1 Februari 2015.

Pada paparan buku itu menyebut, ada seorang bocah yang meminta kostumnya. Icardi mengaku telah memberanikan diri meskipun sang anak dikelilingi oleh suporter ultras. Baginya, itu sebuah aksi yang berani dan aksinya itu diapresiasi oleh rekan-rekannya di ruang ganti. 

'Saya siap menghadapi mereka satu lawan mereka. Berapa banyak mereka? 50, 100, 200?' Oke, saya akan membawa 100 penjahat Argentina yang siap membunuh, jika ada seseorang yang mencoba untuk menyerangnya,' demikian tulisan buku autobiografi Icardi.

Baca: Icardi Gagal Penalti, Inter Ditaklukkan Cagliari


Sekarang situasi sudah semakin tak terkendali. Spanduk peringatan dari ultras Inter pun telah terpampang di depan rumah Icardi.  

"Kami di sini ... Ketika teman Argentina Anda tiba, Anda akan memperingatkan kami atau melakukannya seperti seorang pengecut?"

Baca: Cesc Fabregas Bakal Dikaruniai Anak Ketiga

Stasiun TV lokal, 7Gold melaporkan bahwa sekitar 40 ultras mencoba untuk menyerang mobil Icardi, ketika ia tiba di rumah setelah kekalahan 2-1 atas Cagliari.

Sementara itu, Inter telah mengumumkan mereka akan berbicara dengan Icardi Senin 17 Oktober dan mempertimbangkan untuk mencabut statusnya sebagai kapten Nerazzuri.

Video Paulo Dybala Jadi Aktor Kemenangan Juventus Atas Udinese
 


(FIR)

Alves tak Terkejut dengan Performa Menawan Neymar
Paris Saint-Germain vs Celtic

Alves tak Terkejut dengan Performa Menawan Neymar

1 day Ago

Neymar berhasil menyarangkan sepasang gol ke gawang Celtic  pada menit ke-9 dan menit ke-2…

BERITA LAINNYA
Video /