Napoli 2017--2018

Napoli Tolak Lempar Handuk dalam Perebutan Scudetto

Patrick Pinaria    •    13 Maret 2018 00:39 WIB
napoli
Napoli Tolak Lempar Handuk dalam Perebutan Scudetto
Marek Hamsik (Foto: AFP/Carlo Hermann)

Milan: Gelandang Napoli Marek Hamsik memastikan timnya belum menyerah untuk mengejar Juventus dalam perebutan scudetto musim 2017--2018. Menurutnya, masih ada banyak kesempatan untuk I Partenopei menyalip posisi I Bianconeri dari puncak klasemen.

Juventus berhasil merebut posisi puncak klasemen dari Napoli pada akhir pekan ini. Perebutan posisi terjadi setelah I Bianconeri berhasil meraih kemenangan atas Udinese dengan skor 3-0, Minggu 11 Maret malam hari.

Napoli sebetulnya punya kesempatan untuk merebut posisi tersebut, andai bisa mengalahkan Inter Milan pada Senin 12 Maret dini hari. Namun, tim besutan Maurizio Sarri itu justru harus bermain imbang tanpa gol pada laga tersebut sehingga mengubur impian mereka kembali ke puncak klasemen.

Baca: Michael Carrick Putuskan Pensiun Akhir Musim Ini

Meski demikian, kans Napoli menjadi juara Liga Serie A Italia musim ini masih terbuka. Toh, mereka hanya tertinggal satu poin dari Juventus saat ini. Apalagi, kompetisi musim ini masih menyisakan sepuluh pekan lagi.

"Kami turun ke posisi kedua. Tetapi, masih ada 10 pertandingan sampai akhir musim," ujar Hamsik.

"Masih ada 30 poin yang masih bisa kami capai. Apapun masih mungkin terjadi," sambungnya.

Baca: Bek Mudanya Dihujani Kritik, Klopp Pasang Badan

Pada kesempatan itu, Hamsik juga mengungkapkan kekecewaannya karena Napoli gagal meraih kemenangan saat bertandang ke markas Inter. Sebab, menurutnya, Napoli tampil impresif. Hanya saja, mereka membuang banyak peluang.

"Kami tampil bagus dan bermain lebih baik dari Inter. Tetapi, kami tidak bisa mencetak gol. Kami membuang beberapa peluang bagus dan akhirnya tidak bisa menang," tutur Hamsik.

Selanjutnya, Napoli dijadwalkan menghadapi Genoa pada pekan ke-29, Senin 19 Maret. Laga tersebut akan digelar di markas Napoli, Stadion San Paolo. (Football Italia)


Video: Timnas Indonesia U-16 Juara Turnamen Jenesys 2018

 


(ACF)


Messi Bicara Final Liga Champions dan Kepergian Zidane dari Madrid
Lionel Messi

Messi Bicara Final Liga Champions dan Kepergian Zidane dari Madrid

1 week Ago

Kapten timnas Argentina itu tak memedulikan berapa pun hasil yang diraih Madrid dalam menghadap…

BERITA LAINNYA
Video /