Icardi Bungkam Kritik soal Seret Gol

M. Rizky Adhestian    •    26 September 2018 18:18 WIB
liga italiainter milanserie a
Icardi Bungkam Kritik soal Seret Gol
Mauro Icardi (Foto: Miguel MEDINA / AFP)

Milan: Satu gol Mauro Icardi dari titik putih ke gawang Fiorentina sudah cukup untuk menjawab kritik. Ia bahkan tidak khawatir dengan minimnya gol pada awal-awal musim.

Inter melanjutkan tren kemenangan Serie A Italia kala menjamu Fiorentina di Giuseppe Meazza pada Rabu 26 September dini hari tadi. Kemenangan diraih Inter dengan skor 2-1.

Gol penalti itu penting bagi Icardi. Sebab, itu menjadi gol perdana bagi Icardi di Liga Italia pada musim 2018 -- 2019. Sebelumnya dalam empat laga, striker asal Argentina itu tak pernah cetak gol.

Baca: Operasi Usus Buntu Isco Berjalan Lancar

Icardi, yang musim lalu merupakan topskorer Serie A dengan 29 gol, mengaku tidak khawatir dengan awal musim yang buruk. Pesepak bola 25 tahun tersebut merasa dirinya dihakimi terlalu dini.

"Masih banyak yang harus dikerjakan, tapi kami terus melakukannya dan terus berkembang dari pekan ke pekan. Saya seret gol? Orang-orang terlalu banyak bicara di media sosial. Saya santai saja," kata Icardi kepada Sky Italia.

"Saya belum mencetak gol dalam empat laga dan mereka langsung bicara aneh-aneh. Saya santai, saya sudah mencetak 120 gol sepanjang karier saya," lanjut dia.

Kemenangan ini membuat Inter naik ke urutan kelima Serie A sementara dengan raihan 10 poin. Di urutan pertama masih milik juara bertahan Juventus dengan mengemas 15 poin.




(ASM)