De Boer Yakin Gabigol Bisa Diduetkan dengan Icardi

Krisna Octavianus    •    12 September 2016 18:54 WIB
inter milan 2016--2017
De Boer Yakin Gabigol Bisa Diduetkan dengan Icardi
Gabriel Barbosa (Foto: AFP/EVARISTO SA)

Metrotvnews.com, Milan: Pelatih Inter Milan, Frank de Boer yakin striker yang baru direkrut, Gabriel Barbosa akan cocok dipasangkan dengan Mauro Icardi.

Gabriel direkrut dari Santos pada detik-detik akhir jendela transfer musim panas. Akan tetapi, pemain berusia 20 tahun masih diberi libur setelah membela tim nasional Brasil di ajang Olimpiade Rio 2016.

Namun, De Boer menegaskan bahwa Gabriel akan dapat bekerja sama secara erat dengan Icardi ketika sudah kembali dari liburan.

(BACA: Icardi Berikan Kemenangan Perdana untuk Inter)

"Mereka bisa bermain bersama karena karena keduanya cocok untuk bermain dengan satu sama lain. Gabigol bisa bermain pada tiga posisi dan kami perlu semua pemain," ujar De Boer.

Selama ini, Inter terkenal dengan tim yang suka memainkan satu striker, apalagi saat dilatih Roberto Mancini. Kini, De Boer terbuka dengan pilihan untuk menurunkan dua striker sekaligus dalam satu pertandingan.

(BACA: Hart Blunder, Mihajlovic Tidak Marah)

Itu dilakukan De Boer pada pertandingan kontra Pescara. Ia coba menduetkan Icardi dengan Rodrigo Palacio. Nama terakhir masuk pada menit ke-75. Hasilnya, cukup memuaskan Icardi berhasil bergerak lebih leluasa dan bisa mencetak gol kemenangan. (Football Italia)




(KRS)

Jaga Tren Kemenangan, Wenger: Kami Harus Ambisius!
Arsenal vs FC Basel

Jaga Tren Kemenangan, Wenger: Kami Harus Ambisius!

1 hour Ago

Tren kemenangan Arsenal terus berlanjut. Kali ini, The Gunners meraih hasil positif di ajang Li…

BERITA LAINNYA
Video /