Inter Milan

Spalletti Ingin Cegah Kepergian Perisic ke Man United

Krisna Octavianus    •    10 Juli 2017 08:48 WIB
inter milan 2016--2017
Spalletti Ingin Cegah Kepergian Perisic ke Man United
Ivan Perisic (Foto: MIGUEL MEDINA / AFP)

Metrotvnews.com, Milan: Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti ingin berbicara dengan Ivan Perisic di tengah spekulasi bahwa ia ingin bergabung dengan Manchester United. Semua dilakukan agar sang pemain mau bertahan.

Pemain internasional Kroasia itu dikaitkan dengan tim asuhan Jose Mourinho selama sebulan terakhir. Rumor kepindahan juga semakin kencang setelah ia "menyukai" unggahan instagram milik Paul Pogba yang menyambut penandatanganan baru Romelu Lukaku.

BACA: Romelu Lukaku Ucapkan Salam Perpisahan kepada Everton

Spalletti berharap bisa meyakinkan Perisic untuk tetap tinggal di San Siro tapi dia menyarankan agar dia siap berdiri tegak meski pemain sayap tersebut mengkonfirmasi bahwa dia ingin memimpin ke Liga Primer.

"Saya akan berbicara kepada semua orang dan tentu saja, bagi mereka yang 'terganggu' akan ada kata-kata yang berbeda. Saya akan mendengarkannya, saya mengandalkannya tapi kami harus mengerti maksudnya, tidak baik jika saya mendengarnya mengatakan kata-kata seperti 'saya ingin pergi'. Kita lihat saja nanti," kata Spalletti dalam sebuah konferensi pers setelah Inter mengalahkan Wattens 2-1 dalam pertandingan persahabatan pada Minggu (9/7/2017).

"Anda terus berbicara tentang Perisic dan keinginannya untuk pergi, tapi saya perlu mendengarkan kata-katanya sendiri terlebih dahulu dan kemudian memutuskan bagaimana harus bertindak," lanjut mantan pelatih Roma itu.

"Bagaimanapun, saya akan mengatakan ini: kami adalah Inter dan kami dapat memilih untuk membuat keputusan yang berbeda terhadap gagasan para pemain. Saya berharap untuk memilikinya di tim ini, saya mengandalkannya dan saya yakin dalam hal itu," pungkasnya.

BACA: 2016: Portugal Juara Piala Eropa untuk Pertama Kali

Ketertarikan The Red Devils terhadap Perisic sudah tercium media sejak satu bulan lalu. Seperti dilansir Transfermarkt, harga mantan pemain Wolfsburg itu ditaksir tak kurang dari 25,5 juta euro atau setara dengan Rp389 miliar. (Soccerway)

 


(KRS)

Chelsea Ikut Ramaikan Perburuan Renato Sanches
Bursa Transfer Pemain

Chelsea Ikut Ramaikan Perburuan Renato Sanches

26 minutes Ago

Kabar mengenai masa depan Renato Sanches rupanya dibenarkan CEO Muenchen Karl-Heinz Rummenigge.…

BERITA LAINNYA
Video /