AC Milan 2017 -- 2018

AC Milan Diminta Perbaiki Mental

Alfa Mandalika    •    14 September 2017 17:34 WIB
ac milan 2017--2018liga italia
AC Milan Diminta Perbaiki Mental
Penggawa AC Milan. (Foto: AFP/Marco Bertorello)

Metrotvnews.com, Milan: AC Milan menelan pil pahit ketika melakoni giornata ketiga Serie A 2017 -- 2018. Mereka dikalahkan Lazio dengan skor telak 4-1.

Hasil itu mendapatkan perhatian dari legenda hidup Milan, Alessandro Costacurta. Pria yang membela Milan sejak 1986 -- 2007 itu menilai Milan harus cepat memperbaiki mental.

Secara permainan, kata Costacurta, Milan sudah baik. Apalagi, allenatore Vincenzo Montella kerap memainkan skema menyerang.

"Bagi Milan ini adalah restart," kata Costacurta kepada Gazzetta dello Sport seperti dikutip Football - Italia, Kamis (14/9/2017).

"Ini adalah jalan memulai menjadi tim yang berada di puncak, ini adalah sesuatu yang normal. Lebih baik restart di sini dan Liga Europa adalah tahap terbaik untuk menyingkirkan Lazio," sambungnya.

"Ketika Montella berbicara tentang gangguan di luar, dia benar. Pada tingkat teknis, saya lihat kesalahannya masih bisa diperbaiki," tegas Costacurta.

Baca: John Stones akan Jadi Pemain Penting untuk City


Pria yang sempat menjadi asisten pelatih Milan menyebut, para pemain Milan kurang cepat dalam bereaksi usai tertinggal. 

"Hal yang paling serius ialah kurangnya reaksi setelah gol tercipta. Saya menyukai Montella karena dia bermain dengan sepak bola menyerang. Sekarang, dia memainkan tiga pemain bertahan tetapi saya rasa itu bukan kunci keberhasilannya," tutur Costacurta.

Baca: Zidane: Ronaldo yang Terbaik di Dunia


"Dia harus memerhatikan juga komposisi skuatnya dan harus bekerja keras pada mentalitas pemain," tuturnya.

Saat ini, Milan berada di posisi ketujuh klasemen Liga Italia Serie A. Leonardo Bonucci dan kawan-kawan juga akan melakoni persaingan di Liga Europa 2017 -- 2018.

Rossoneri berada di Grup D bersama AEK Athens, Austria Wien, dan Rijeka. Pertandingan perdana dini hari nanti, Milan menyambangi markas Austria Wien. (Football - Italia)

Video: Tajamnya Trio Neymar - Cavani - Mbappe
 


(ASM)

Pelatih Napoli Sejajarkan Insigne dengan Messi, Neymar dan Ronaldo
Jelang Napoli vs Shakhtar Donetsk

Pelatih Napoli Sejajarkan Insigne dengan Messi, Neymar dan Ronaldo

8 hours Ago

Napoli dijadwalkan bentrok kontra Donetsk untuk memainkan matchday kelima Liga Champions 2017--…

BERITA LAINNYA
Video /