Perisic Dipersilakan Pergi dari Inter Milan

Rendy Renuki H    •    28 Januari 2019 10:30 WIB
liga italia
Perisic Dipersilakan Pergi dari Inter Milan
Ivan Perisic (Twitter/Inter)

Turin: Ivan Perisic dipersilakan pergi dari Inter Milan secepatnya. Hal itu diungkapkan pelatih Luciano Spalletti yang sudah muak dengan tingkah pemain asal Kroasia tersebut.

Perisic dianggap sebagai biang kekalahan dari Torino pada giornata ke-21 Serie-A Italia, Senin 28 Januari dini hari. Urungnya pemain sayap tersebut bermain, membuat Spalletti harus menurunkan formasi berbeda saat dikalahkan Il Toro.

Ia pun dengan tegas mempersilakan Perisic segera angkat kaki, jika memang itu kehendaknya. Pelatih berkepala plontos itu pun menegaskan jika Inter akan tetap berjuang tanpa kontribusi Perisic.

"Jika seperti kata (Beppe) Marotta, Perisic tidak ingin bermain, maka jelas dia akan ditinggalkan. Itu bukan masalah bagi saya. Seseorang yang tidak bisa berkontribusi pada tim harus pergi," tegas Spalletti kepada Sky Sports Italia.

Perisic memang telah menyatakan keinginannya untuk hengkang dari Giuseppe Meazza. Direktur Olahraga Inter, Beppe Marotta, menegaskan sang pemain telah terang-terangan menyatakan keinginannya tersebut.

"Kami mendengarkan keinginan pemain, Perisic memiliki keinginan ini. Kami ingin membuatnya bahagia, tapi juga harus mempertimbangkan apa yang terbaik untuk kami. Sejauh ini, tidak ada tawaran masuk yang cocok. Jadi kami masih akan menunggu," kata Marotta.

Menurut laporan, Perisic sedang diincar oleh Arsenal untuk diboyong ke Liga Primer Inggris. Namun, The Gunners yang mengajukan proposal peminjaman dengan opsi mempermanenkannya belum mendapat lampu hijau dari Inter.

Nerazzurri masih teguh dengan pendiriannya yakni mematok harga 40 juta euro (Rp641 miliar) bagi Perisic. Harga yang membuat Inter dan Arsenal belum mencapai kesepakatan, meski tim Meriam London siap menawarkan Mesut Oezil dalam transfer tersebut.

 


(REN)