Bursa Transfer Pemain

Kiper Juventus Berdarah Indonesia Resmi Dipinjam Venezia

A. Firdaus    •    09 Juli 2017 08:40 WIB
bursa transfer pemain
Kiper Juventus Berdarah Indonesia Resmi Dipinjam Venezia
Emil Audero Mulyadi di bawah mistar gawang Juventus (Foto: Instagram)

Metrotvnews.com, Turin: Juventus resmi meminjamkan Emil Audero Mulyadi ke klub Serie-B Venezia. Kiper berdarah Indonesia itu dipinjamkan Juve ke Venezia selama musim 2017--2018.

Audero telah menjadi kiper ketiga Juve selama dua musim ke belakang. Bahkan portiere berusia 20 tahun itu telah menjalani debut starter-nya saat Bianconeri menghadapi Bologna pada pekan terakhir Liga Italia Serie-A musim lalu.

"Juventus Football Club mengumumkan bahwa Emil Audero akan dipinjamkan ke Venezia pada musim 2017--2018," demikian pernyataan dari situs resmi Juventus.

Klik di sini: Bepe Jadi Tumbal Hasil Imbang Persija

"Kiper berbakat, berusia 20 tahun sekarang memiliki kesempatan untuk mengembangkan permainannya di liga kompetitif seperti Serie-B dan mengoptimalkan pengalaman yang diperolehnya dalam dua musim terakhir dengan tim utama Juventus, dan telah melakukan debutnya tahun ini melawan Bologna," lanjut pernyataan tersebut.

Berawal dari musim 2013--2014, Audero naik level ke skuat utama Juve dari klub Primavera. Selama dua tahun, ia berhasil menjadi bagian kesuksesan Juve dalam memenangkan dua gelar Scudetto, dua trofi Coppa Italia, dan Piala Super Italia.

Klik di sini: Statistik Emil Audero saat Jalani Debut Serie-A Bersama Juventus

Dengan hengkangnya Audero ke Venezia, maka stok penjaga gawang di Juve menyisakan Gianluigi Buffon. Sebelumnya pada 7 Juli, kiper kedua Nolberto Neto juga resmi pindah ke Valencia dengan durasi kontrak empat musim.

Dengan demikian, Juve dipastikan akan memburu dua penjaga gawang anyar. Yang paling santer adalah, mereka tengah membutu kiper masa depan Italia, Gianluigi Donnarumma yang tengah galau dengan masa depannya bersama AC Milan.
 


(FIR)

Chelsea Ikut Ramaikan Perburuan Renato Sanches
Bursa Transfer Pemain

Chelsea Ikut Ramaikan Perburuan Renato Sanches

23 minutes Ago

Kabar mengenai masa depan Renato Sanches rupanya dibenarkan CEO Muenchen Karl-Heinz Rummenigge.…

BERITA LAINNYA
Video /