Genoa vs Inter Milan

Pioli Beberkan Penyebab Kekalahan Inter atas Genoa

Rendy Renuki H    •    07 Mei 2017 23:54 WIB
liga italiainter milan 2016--2017
Pioli Beberkan Penyebab Kekalahan Inter atas Genoa
Stefano Pioli (AFP PHOTO / MIGUEL MEDINA)

Metrotvnews.com, Genoa: Pelatih Inter Milan Stefano Pioli membeberkan penyebab kekalahan 0-1 timnya atas Genoa pada giornata ke-35 Liga Serie-A Italia, Minggu 7 Mei. Pioli menilai para penyerang La Beneamata kurang banyak bergerak membuka ruang saat menyerang di Stadio Comunale Lugi Ferraris.

Padahal, Inter lebih banyak memegang penguasaan bola dengan 59 berbanding 41 persen. Namun, Inter justru hanya mampu menghasilkan lima kali tembakan tepat sasaran.

"Para penyerang kami kurang bergerak. Kami harusnya bisa memimpin dan permain bisa berubah. Sekarang kami justru kembali ke rumah dengan tangan kosong," ujar Pioli usai laga.

(Baca: Ditundukkan Genoa, Inter Telan Tiga Kekalahan Beruntun)


Eks pelatih Lazio itu pun menilai jika timnya kurang memiliki konsentrasi saat ditekan Genoa. Hal itu yang membuat gawang Samir Handanovic bobol oleh Goran Pandev yang mampu menyambar bola rebound karena kelengahan pertahanan Inter.

"Kami seharusnya bisa berbuat lebih banyak dan hari ini kami memiliki sedikit kesalahan di lini belakang. Sayang, Marco Andreolli tergelincir dan tidak bisa menghentikan Pandev," sambungnya.

Hasil ini membuat Inter telah menelan tiga kekalahan beruntun, setelah sebelumnya takluk 4-5 oleh Fiorentina dan 0-1 oleh Napoli. Inter pun kini harus tertahan di posisi ketujuh dengan meraih 56 poin. (Football-Italia)

Video: Gilas Granada, Madrid Bertahan di Posisi Kedua
 


(REN)

Tekad Kuat Pelatih Timnas U-16 untuk Menaklukkan Laos
Jelang timnas U-16 vs Laos

Tekad Kuat Pelatih Timnas U-16 untuk Menaklukkan Laos

6 hours Ago

Timnas U-16 berada di atas angin karena sedang memimpin puncak klasemen sementara Grup G dengan…

BERITA LAINNYA
Video /