Sampdoria vs Lazio

Dramatis, Lazio Kalahkan Sampdoria via Gol Menit Akhir

Krisna Octavianus    •    04 Desember 2017 07:48 WIB
liga italia
Dramatis, Lazio Kalahkan Sampdoria via Gol Menit Akhir
Selebrasi Felipe Caicedo usai memastikan kemenangan Lazio. (Foto: ist)

Genoa: Lazio berhasil membawa pulang kemenangan dari markas Sampdoria dalam lanjutan Liga Italia Serie-A pekan ke-15, Senin 4 Desember dini hari WIB. Gol Felipe Caicedo pada menit akhir pertandingan membuat Gli Aquiloti menang secara dramatis 2-1.

Bermain di Stadion Luigi Ferraris, Sampdoria dan Lazio memeragakan permainan saling jual beli serangan. Bahkan, kedua tim memiliki penguasaan bola sama, yakni 50 persen dan secara peluang mereka juga sama, Sampdoria punya 10 kali usaha shoot, sementara Lazio 11 kali.

Gol yang ditunggu baru tercipta pada menit ke-56, Duvan Zapata berhasil membawa Il Samp unggul 1-0. Eks striker Udinese itu sukses mengoyak gawang Lazio setelah memanfaatkan umpan manis Fabio Quagliarella.

Kebobolan satu gol, Lazio tancap gas untuk mencetak gol balasan. Berulang kali mereka mendapat peluang dari Ciro Immobile dan Sergej Milinkovic-Savic. Akan tetapi, belum menemui sasaran.

Mereka baru berhasil mencetak gol penyama kedudukan pada menit ke-79. Milinkovic-Savic akhirnya sukses mencatatkan namanya di papan skor usai mendapat umpan dari sundulan Marco Parolo. Skor berubah menjadi 1-1 dan pertandingan berjalan makin seru.

Pada menit ke-90+1 drama pun terjadi. Kiper Sampdoria, Emiliano Viviano gagal menangkap bola hasil dari umpan Milinkovic-Savic. Bola lepasa kemudian berhasil disambar Felipe Caicedo. Lazio secara dramatis berhasil memenangi pertandingan degan skor 2-1.

Hasil ini membuat Lazio tertahan di peringkat kelima dari 14 kali main (satu partai tentunda) dengan poin 32. Sementara, Sampdoria tepat berada di bawahnya dengan 26 angka.

 


(KRS)

Jumpa Barcelona, Hargreaves Kasihan dengan Fan Chelsea
Jelang Chelsea vs Barcelona

Jumpa Barcelona, Hargreaves Kasihan dengan Fan Chelsea

22 hours Ago

Chelsea ditakdirkan bersua Barcelona pada babak 16 besar Liga Champions 2017 -- 2018. Mantan pe…

BERITA LAINNYA
Video /