AS Roma 2018--2019

Direktur Olahraga AS Roma jadi Rebutan MU dan Barca

A. Firdaus    •    04 September 2018 17:40 WIB
liga italia
Direktur Olahraga AS Roma jadi Rebutan MU dan Barca
Direktur Olahraga AS Roma Monchi (Foto: AFP/JAVIER SORIANO)

Roma: Manchester United dan Barcelona, kedua klub besar Eropa ini dikabarkan mengincar direktur olahraga AS Roma, Monchi. Tapi upaya keduanya bakal sulit, mengingat Serigala Ibu Kota tersebut sudah memagari Monchi.

Pria asal Spanyol itu sukses mengembangkan reputasinya sebagai salah satu ahli di bursa transfer Eropa. Dua musim menghabiskan kariernya di Roma, Monchi sukses memerankan perannya bersama Giallorossi.

United sedang mencari direktur olahraga yang lebih khusus, guna menggantikan peran Ed Woodward, yang dinilai kurang greget dalam perekrutan pemain.

Seperti diketahui, United tampak loyo pada bursa transfer musim panas lalu. Sekaligus membuat pelatih Jose Mourinho geram, lantaran idenya membeli pemain yang diinginkan tak kunjung dipenuhi.

Selain United, Barca juga tertarik membawa pulang Monchi ke Spanyol. Tetapi upaya tersebut sangat sulit diwujudkan oleh Barca.

Melihat minat dari dua klub besar tersebut terhadap Monchi, tentu Roma tak tinggal diam. Presiden James Pallotta akan menjaga Monchi dari godaan dua klub tersebut.

5 Transfer Pemain Termahal Musim 2018--2019



(ASM)


Video /