Komentar Ronaldo Usai Bawa Juventus Raih Trofi Piala Super Italia

Riyan Ferdianto    •    17 Januari 2019 09:41 WIB
piala super italia
Komentar Ronaldo Usai Bawa Juventus Raih Trofi Piala Super Italia
Cristiano Ronaldo (AFP/FAYEZ NURELDINE)

Cristiano Ronaldo sukses mencetak gol pertamanya di partai final bersama Juventus. Selain itu, pemain timnas Portugal tersebut juga meraih gelar pertama bersama I Bianconeri.

Jeddah: Megabintang Juventus Cristiano Ronaldo bangga bisa membawa timnya meraih gelar Piala Super Italia 2018. Ia menilai, gelar ini adalah baru permulaan untuk I Bianconeri dalam perburuan gelar selanjutnya.

Juventus meraih gelar tersebut usai mengalahkan AC Milan dengan skor 1-0, Kamis 17 Januari dini hari WIB. Satu-satunya gol diciptakan oleh Ronaldo. Tandukan Ronaldo tercipta pada menit ke-61 setelah memanfaatkan sontekan Miralem Pjanic. 

Bagi Ronaldo, gelar Piala Super Italia ini merupakan trofi perdana semenjak berseragam Juve. Usai laga, Ronaldo mengaku senang bisa mencetak gol penentu kemenangan dan mengawali trofi pertama bersama Juve. Ia juga menyebut trofi tersebut sebagai awal bagi timnya untuk meraih gelar berikutnya. 

"Kami bermain bagus, menciptakan banyak peluang dan jelas saya senang bisa mencetak gol kemenangan. Itu adalah niat saya untuk memulai 2019 dengan trofi, saya memiliki gelar pertama saya bersama Juve dan saya sangat senang," kata Ronaldo.

"Tapi ini baru permulaan. Kita akan mengambil satu langkah pada satu waktu. Kami punya trofi ini, sekarang kami harus terus bekerja keras untuk mencapai yang berikutnya," tambahnya. 

Kemenangan Juventus atas Milan membuat si Nyonya Tua berhasil meraih gelar Piala Super Italia untuk kedelapan kalinya sepanjang sejarah.

Video: PS Tira Datangkan Loris Arnaud

 


(PAT)