Juventus 2017--2018

Wajah Baru Bisa Menghadirkan Karakteristik Berbeda di Juventus

A. Firdaus    •    06 Agustus 2017 17:14 WIB
juventus 2017--2018
Wajah Baru Bisa Menghadirkan Karakteristik Berbeda di Juventus
Douglas Costa bisa memberikan karakter yang berbeda untuk Juventus (Foto: AFP)

Metrotvnews.com, London: Juventus telah mendatangkan empat pemain anyar pada bursa transfer musim panas ini. Terakhir mereka memboyong Federico Bernadeschi dari Fiorentina pada 24 Juli lalu.

Beberapa pemain baru tersebut telah dijajal oleh pelatih Bianconeri, Massimiliano Allegri. Termasuk ketika Juve takluk 0-2 dari Tottenham Hotspur pada Minggu dini hari tadi WIB.

Melihat perkembangan beberapa pemain anyar yang diboyong Juve, Giorgio Chiellini menilai para wajah baru tersebut bisa menghadirkan karakteristik berbeda di klubnya.

Klik di sini: Sejumlah Fakta Menarik Jelang Arsenal Menghadapi Chelsea

"Wajah baru? Saya pikir mereka telah melakukannya dengan baik, tapi mereka belum banyak waktu untuk beradaptasi dengan kami. Douglas dan Bernadeschi memiliki kualitas bagus, dan saya pikir mereka bisa memberi kami lebih dari sekadar pilihan, karakteristik berbeda," ujar Chiellini.

"Mattia De Sciglio mengerti kebutuhan klub dengan tampil dengan tenang dan dia akan memberi kami genggaman yang kuat. Lalu ada anak muda ini, Rodrigo Bentancur, yang bisa melakukannya dengan baik," terangnya.

Juve akan melakoni laga resmi perdana dengan turun di Piala Super Italia. Mereka akan ditantang Lazio dalam laga yang berlangsung di Stadion Olimpico, Roma 13 Agustus mendatang.

Hadapi Persija, Barito Putera Diharapkan Mampu Tampil Menekan
 


(FIR)

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi
Rasisme dalam Sepakbola

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi

1 day Ago

Suporter AS Roma tirukan suara monyet ke arah Antonio Rudiger, bek Chelsea saat kedua tim bentr…

BERITA LAINNYA
Video /