AS Roma 2018--2019

Negosiasi Mandek, Masa Depan Florenzi Belum Jelas

Krisna Octavianus    •    07 Juli 2018 21:39 WIB
as roma
Negosiasi Mandek, Masa Depan Florenzi Belum Jelas
Alessandro Florenzi (Foto: AFP/FILIPPO MONTEFORTE)

Roma: Direktur olahraga AS Roma, Monchi menegaskan masa depan Alessandro Florenzi belum pasti usai upaya pihak klub belum bisa memenuhi tuntutan gaji sang pemain.

Atletico Madrid, Chelsea, dan Inter Milan adalah tiga tim yang siap mengambil kesmepatan dari mandeknya negosiasi kontrak antara Roma dan Florenzi. Kontrak sang pemain akan berakhir pada akhir musim tahun depan.

Pemain yang bisa bermain dalam beberapa posisi itu adalah produk akademi Roma. Akan tetapi, dia belum menyetujui tawaran perpanjangan kontrak dari Roma.

Monchi mengakui masih ada pekerjaan yang harus dilakukan di antara para pihak.

"Kami belum bergerak maju. Ini negosiasi yang sulit karena dia pemain hebat," kata Monchi kepada wartawan saat memperkenalkan Ante Coric dan Bianda.

"Saya pikir Roma telah membuat penawaran yang kuat kepadanya, tawaran yang sangat bagus, tetapi saya mengerti bahwa dia juga memiliki pemikiran dan permintaannya. Saya yakin, tetapi tidak banyak yang berubah dalam beberapa hari terakhir," lanjutnya.

"Tidak akan pernah ada ultimatum, Alessandro adalah 'putra' asli Roma. Apa yang akan terjadi akan terjadi, saya bertarung setiap hari untuk melakukan pembaruan dan saya memiliki keyakinan. Tetapi kami masih agak terpisah," ungkap eks direktur Sevilla itu.

Selain berbicara soal Florenzi, Monchi menggunakan kesempatan ini untuk mengumumkan bahwa klub juga telah merekrut kiper Palmeiras, Daniel Fuzato.

Namun, itu bukan memastikan Alisson akan pergi. Monchi mengaku belum ada pembicaraan tentangnya dan sang pemain akan pergi berlibur usai Brasil kandas di babak perempat final Piala Dunia 2018.

"Kami belum menerima tawaran apa pun, sehingga sulit untuk memiliki ide tentang angka jika belum ada tawaran. Sekarang Alisson akan pergi berlibur dan dia akan bergabung dengan skuat setelah itu," pungkas Monchi. (FFT)

 


(KRS)