Radja Nainggolan Alami Kecelakaan Mobil

Gregorius Gelino    •    07 Juli 2018 12:55 WIB
soccertainment
Radja Nainggolan Alami Kecelakaan Mobil
Radja Nainggolan. (Foto: AFP/Marco Bertorello)

Milan: Gelandang anyar Inter Milan, Radja Nainggolan, mengalami kecelakaan setelah mobil Ferrari-nya menabrak pembatas jalan. Dikutip Corriere dello Sport, penyebab kecelakaan tersebut adalah ban mobil Nainggolan tiba-tiba pecah sehingga mobilnya kehilangan keseimbangan.

Pemain berusia 30 tahun tersebut sedang dalam perjalanan menuju tempat latihan Inter. Beruntung, gelandang keturunan Indonesia tersebut selamat dari kecelakaan yang menimpanya. 

Nainggolan pindah ke Inter dari AS Roma pada 1 Juli lalu dengan banderol 38 juta euro (Rp640 miliar). Di Inter nantinya Nainggolan akan bereuni dengan mantan pelatihnya di Roma, Luciano Spalletti.

Baca: Ronaldo Dukung Tite Bertahan di Timnas Brasil


Spalletti sudah lama menjadi pengagum Nainggolan. Kabarnya, transfer Nainggolan merupakan permintaan khusus dari Spalletti. 

Spalletti dan Nainggolan bahu-membahu mengangkat Roma ke peringkat dua pada akhir musim 2016 -- 2017. Sayangnya kebersamaan mereka hanya semusim, meski begitu penampilan Nainggolan membekas pada Spalletti dan ia menginginkan Nainggolan mengikuti jejak Spalletti untuk pindah ke Inter.

Nainggolan tampil gemilang di bawah Spalletti dengan mencatatkan 53 penampilan di semua kompetisi dengan mencetak 14 gol dan tujuh assist. Kini Nainggolan dan Spalletti akan bekerja sama di Inter untuk mengembalikan kejayaan La Beneamata. Inter terakhir kali menjuarai Serie A pada musim 2009 -- 2010 silam.

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: Intip Sibur Arena Stadion Tercantik di Rusia, #SalamdariRusia


(ASM)