Inter Milan 2018--2019

Diincar Barca dan MU, Bek Inter Tegaskan Bertahan

Gregorius Gelino    •    04 Agustus 2018 08:37 WIB
liga italia
Diincar Barca dan MU, Bek Inter Tegaskan Bertahan
Pemain Inter Milan Milan Skriniar (Foto: AFP/MARCO BERTORELLO)

Milan: Pilar pertahanan Inter Milan Milan Skriniar mengakui dirinya tidak memikirkan masalah transfer. Padahal Skriniar menjadi incaran klub-klub besar Eropa seperti Barcelona dan Manchester United, namun sejauh ini sang pemain masih merasa kerasan di Inter.

"Saya senang klub-klub besar tertarik pada saya. Saya membacanya di internet dan bahkan agen saya, Karol Czsonto, memberi tahu saya tentang hal itu," ungkap Skriniar seperti dilansir dari La Gazzetta dello Sport.

"Kami belum mendiskusikannya dengan Inter atau dengan agen saya. Saya sudah mengatakan bahwa saya senang berada di Inter, di mana kami berhasil memasuki babak penyisihan grup Liga Champions setelah tujuh tahun," imbuhnya.

'Saya tidak akan pergi sekarang. Saya tidak benar-benar menyadari bahwa saya (dirumorkan) bernilai 60 juta euro (Rp1 triliun), saya pikir itu adalah hal yang baik. Tapi fokus saya pada sepak bola, saya tidak memikirkan hal lain. Jika ada klub yang menginginkan saya, maka saya akan melihatnya. Sejauh ini itu semua hanya spekulasi,' pungkasnya.

Skriniar tampil mengesankan bersama Inter musim lalu. Bek tengah berusia 23 tahun asal Slovakia itu selalu diturunkan Luciano Spalletti, pelatih Inter, dalam seluruh laga Serie A. Ia mencatatkan 38 penampilan dengan sumbangsih empat gol.

Mengenal Si Kembar Andalan Timnas U-16



(FIR)