AS Roma 2017--2018

Dituduh Berbohong soal Cedera, Nainggolan Geram

Krisna Octavianus    •    20 November 2017 15:34 WIB
as roma
Dituduh Berbohong soal Cedera, Nainggolan Geram
Radja Nainggolan (Foto: AFP/FILIPPO MONTEFORTE)

Roma: Gelandang AS Roma, Radja Nainggolan langsung menanggapi berita yang menganggapnya berbohong soal cedera ketika bersama timnas Belgia. Dia menjawabnya lewat akun twitter resmi dan menyebut dirinya tidak berbohong.

Kejadian berawal saat dia tidak bisa membela timnas Belgia dalam laga persahabatan melawan Meksiko dan Jepang pekan lalu. Kemudian dia bermain dan mencetak gol dalam pertandingan derby della capitale antara Roma vs Lazio, Minggu 19 November dini hari WIB.

Di Belgia, gol Radja Nainggolan dalam derby telah membawa berita tidak hanya membahas keindahan gol tersebut, tetapi karena telah memicu perdebatan sengit mengenai pengakuannya cedera saat bersama timnas Belgia. 

Eks gelandang Cagliari itu mundur dari timnas Belgia pekan lalu karena masalah cedera adduktor yang memaksanya untuk melewatkan pertandingan persahabatan melawan Meksiko dan Jepang. Akan tetapi, media-media Belgia berpendapat bahwa itu hanyalah sebuah alasan untuk mempersiapkan diri dalam laga melawan Lazio.

Ketika tuduhan itu sampai ke telinganya, Nainggolan langsung bereaksi lewat twitter resminya. Dia menyebut, banyak komentar bodoh soal cederanya yang membuatnya geram.

"Mengapa Anda tidak berbicara dengan dokter yang memeriksa saya," tulis Nainggolan di twitter. 

"Anda seharusnya melihat air mata yang saya tumpahkan," lanjut pemain yang mempunyai model rambut layaknya anak punk ini. 

"Kadang-kadang di Belgia, saya membaca hal-hal yang menakjubkan, pekan ini saya tidak berlatih: ini berarti saya berisiko. Saya membaca komentar yang benar-benar bodoh, saya ingin membuktikan bahwa Piala Dunia adalah untuk saya," pungkasnya. (premiumsport)

 


(ACF)


Video /