Derby Milan

Menjelang Derby Milan Perdananya, Spalletti Bersikap Tenang

A. Firdaus    •    06 Oktober 2017 14:44 WIB
liga italia
Menjelang Derby Milan Perdananya, Spalletti Bersikap Tenang
Pelatih Inter Milan Luciano Spalletti (Foto: AFP)

Metrotvnews.com, Milan: Jika Vincenzo Montella sedang tertekan jelang Derby Milan, kondisi berbeda dialami Luciano Spalletti. Allenatore Inter Milan ini justru bersikap tenang.

Bahkan mantan pelatih AS Roma itu menyuruh anak-anak asuhnya juga bersikap seperti itu. Apalagi ini merupakan derby Milan pertamanya sebagai pelatih Inter.

Wajar memang. Pasalnya Inter sedang menjalani tren positif. Dalam lima laga terakhir di Serie-A, Nerazzurri meraih empat kemenangan dan sisanya imbang.

Klik di sini: Jelang Derby Milan, Montella Tertekan

Alhasil, Inter hanya tertinggal dua poin dari pimpinan klasifika, Napoli dan memiliki nilai sama dengan juara bertahan Juventus di papan klasemen.

"Ini adalah pertandingan yang 'gila' dan luar biasa. Anda bisa merasakan suasana yang berbeda di kota, kami bisa merasakan detak jantung para penggemar kami dan kami merasakan rasa tanggung jawab," ujar Spalletti.

Klik di sini: Fernando Gago jadi 'Korban' pada Laga Argentina vs Peru

"Tapi kami harus tenang di depan permainan nanti dan memiliki ide yang jelas," terang mantan pelatih Zenit St Peterburg.

Laga yang bertajuk Derby della Madonnina ini akan berlangsung pada 15 Oktober. Untuk derby pertama musim ini, Nerazzurri bakal bertindak sebagai tim tuan rumah di Giuseppe Meazza.

15 Klub Ancam Mundur dari Liga 1, Ini Kata PT LIB
 


(ASM)

Valverde tak Yakin Fan Barcelona Mencintai Dirinya
Barcelona 2017--2018

Valverde tak Yakin Fan Barcelona Mencintai Dirinya

17 minutes Ago

Ernesto Valverde enggan jemawa dengan start positif Barcelona musim ini.…

BERITA LAINNYA
Video /