Liverpool Ikut Berburu Striker Andalan Sampdoria

Liverpool Ikut Berburu Striker Andalan Sampdoria
Luis Muriel (kanan) sudah mencetak 12 gol untuk Sampdoria pada musim ini

Metrotvnews.com, Liverpool: Luis Muriel kebanjiran peminat. Terbaru, striker Sampdoria itu dikabarkan sedang dimonitor oleh klub besar Inggris, Liverpool. Sebelumnya, Inter Milan, AS Roma, Atletico Madrid, dan Sevilla, sudah mengutarakan minat untuk memboyong Muriel pada musim depan.

Menurut sejumlah media di Inggris dan Italia, manajer Liverpool Juergen Klopp sudah mengirim pemandu bakat untuk memantau performa Muriel bersama Sampdoria. 

Baca juga: Prediksi Napoli vs Juventus: Momen Membuat Higuain Tertunduk Lesu di San Paolo

Andai laporan dari pemandu bakat soal Muriel positif, Klopp diyakini tidak segan untuk menebus klausul pelepasan kontrak sang pemain sebesar 28 juta euro (sekitar Rp 398,604 miliar).

Wajar jika banyak klub tertarik meminang Muriel. Faktanya, pesepak bola asal Kolombia itu tampil impresif pada musim ini. Dari 31 kali bertanding, pemain berusia 26 tahun itu sudah mencetak 12 gol dan sembilan assist.

Baca juga: Usaha Arsenal Boyong Belotti Pupus

Sialnya, Sampdoria tidak bisa mengandalkan Muriel saat melawan Inter Milan pada pekan ke-30 Liga Italia Serie-A 2016--2017, Senin 3 April. Sebab, ia sedang mengalami cedera usai memperkuat timnas Kolombia di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Conmebol.

 


(HIL)

Juventus Menyerah Kejar Gelandang Liverpool
Bursa Transfer Pemain

Juventus Menyerah Kejar Gelandang Liverpool

16 hours Ago

Juventus akhirnya menyatakan menyerah mengejar gelandang Liverpool Emre Can.…

BERITA LAINNYA
Video /